Connect with us

Batam

Jabat Ketua Cabang Muhammadiyah Nongsa, Masrizal Bertekad Lanjutkan Pembangunan

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20230911 Wa0172
Gubernur Ansar menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Muhammadiyah Kecamatan Nongsa dan Komite Sekolah Muhammadiyah Kabil masa bakti 2023-2028 secara resmi dilantik, Minggu (10/9/2023).

Batam, Kabarbatam.com – Segenap pengurus cabang Muhammadiyah Kecamatan Nongsa dan Komite Sekolah Muhammadiyah Kabil masa bakti 2023-2028 secara resmi dilantik, Minggu (10/9/2023).

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Kepri Arifuddin Jalil yang dihadiri Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Anggota DPRD Kepri, Wahyu Wahyudin, Anggota DPRD Kepri, Ririn Warsiti, Ketua Pengurus Cabang Muhammadiyah Kabil Masrizal, Kepala Sekolah, para komite sekolah, wali murid, dan para pelajar Muhammadiyah, serta para ketua RW dan RT Kabil kecamatan Nongsa dan para kepala OPD Provinsi Kepri.

Ketua Pengurus Cabang Muhammadiyah Kabil, Masrizal menyampaikan, pelantikan segenap kepengurusan dari ranting ke cabang sukses dilaksanakan.

“Kami telah menjalani kepengurusan dari tahun 2007-2023. Allhamdulilah, hari ini kami dipercayai lagi naik ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Ketua Cabang,” ungkap Masrizal

Tak lupa, Masrizal mengucapkan terimakasih kepada semua lapisan Muhammadiyah dan masyarakat sekitarnya yang telah mempercayai pihaknya untuk melanjutkan pembangunan ini.

Masrizal menjelaskan, Muhammadiyah yang berada di Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa ini dibangun sejak tahun 2008. Atas dukungan lapisan masyarakat dan Pemerintah, saat ini Muhamadiyah dapat mendirikan 3 sekolah SD, SMP, SMK, Masjid, rumah janda dan dhuafa.

IMG-20230911-WA0173

“Selain itu, kita juga menyekolahkan anak-anaknya secara gratis. Semoga, ke depannya kita mendapatkan dukungan dari semua lapisan masyarakat termasuk pemerintah agar pembangunan ini kita lanjutkan dimulai dari sekarang,” ujarnya.

Tak hanya itu, Masrizal juga mengucapkan rasa berterimakasih kepada Gubernur Kepri yang sudah memberikan bantuan sebesar 100 juta untuk kebutuhan pembangunan masjid Muhammadiyah Kelurahan Kabil.

“Alhamdulillah tadi kita mendapatkan bantuan dari Gubernur Kepri sebanyak Rp. 100 juta untuk pembangunan Masjid. Semoga tidak ada halangan agar dapat dipergunakan, ini harapan kami,” tegas Masrizal.

“Kami juga menginformasikan bagi masyarakat, yang ingin ikut andil dalam pembangunan di Muhammadiyah, kami sangat terbuka, dan satu lagi SMK Muhammadiyah saat ini sedang membutuhkan mesin jahit untuk konveksi,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending