Connect with us

Batam

Jelang Tahun Politik, Polsek Seibeduk Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231008 180729

Batam, Kabarbatam.com – Minggu Kasih Kamtibmas di Pancur Tower Kelurahan Duriangkang, Kota Batam, Polsek Sei Beduk menghimbau masyarakat ciptakan situasi kondusif jelang tahun politik.

Kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas dihadiri oleh Kanit Binmas Ipda Rudolf Sihombing, PS. Kasium Bripka Erwin AG. SH, piket IK Polsek Sungai Beduk, piket Batara Biru Polsek Sei Beduk, personil Polsek Sei Beduk.

Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal, S.H.,M.H menyampaikan, kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas ini bertujuan umtuk menampung saran dan informasi dari masyarakat yang terjadi di lingkungan.

“Selain itu, melalui kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sei Beduk yang aman dan kondusif,” ujar AKP Benny Syahrizal, Minggu (8/10/2023).

AKP Benny Syahrizal mengatakan, menjelang tahun Politik diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Sei Beduk lebih peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan.

IMG_20231008_180712

“Apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya, supaya dapat langsung menghubungi kami sehingga mudah-mudahan segala permasalahan dapat segera kita selesaikan bersama-sama,” jelasnya.

Sementara itu, perwakilan warga menuturkan, bahwa sejauh ini situasi di wilayah Pancur Tower Kecamatan Sei Beduk masih aman dan kondusif.

“Harapan kami, agar ditingkatkan kembali Patroli Polsek Sei Beduk di tempat kami untuk meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending