Connect with us

Batam

Sukses Selenggarakan World Walking Day, Jefridin Ajak Masyarakat Budayakan Hidup Sehat

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231007 Wa0110
Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin,M.Pd. mengapresiasi masyarakat Kota Batam, pelajar dan ASN Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang berpartisipasi dalam acara Batam World Walking Day Tahun 2023 Tingkat Kota Batam, Sabtu (7/10/2023).

Batam, Kabarbatam.com – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin,M.Pd. mengapresiasi masyarakat Kota Batam, pelajar dan ASN Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang berpartisipasi dalam acara Batam World Walking Day Tahun 2023 Tingkat Kota Batam, Sabtu (7/10/2023).

Jefridin menuturkan masyarakat Kota Batam begitu antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Batam World Walking Day ini.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Batam, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), ASN Pemko Batam dan pelajar yang sudah berpartisipasi dan meramaikan kegiatan Batam World Walking Day pada pagi ini,” ujar Jefridin yang hadir bersama istri, Hariyanti.

Ia menuturkan masyarakat Kota Batam sangat antusias mengikuti event ini. Terlihat dari ramainya masyarakat yang tumpah ruah di Dataran Engku Putri. Seluruh rangkaian kegiatan Batam World Walking Day diikuti dengan antusias oleh masyarakat Kota Batam, hingga jalan kaki bersama dengan para pemimpin Batam.

IMG-20231007-WA0111

Ia menyebut World Walking Day adalah momentum untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat. Untuk itu Ia mengajak masyarakat Kota Batam untuk terus berolahraga agar tubuh menjadi sehat dan bugar.

“Mens sana in corpore sano, bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Karena kesehatan raga berpengaruh besar dalam jiwa seseorang. Mari Kita budayakan hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Banyak kegiatan olahraga yang bisa dilakukan, senam, jalan kaki atau bersepeda,” ajaknya.

Selain jalan kaki bersama, Batam World Walking Day juga menggelar beragam kegiatan. Dimulai senam bersama, pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian hadiah (doorprize). Mengawali pembagian hadiah, Jefridin bersama istri dan Forkopimda Kota Batam melakukan pencabutan kupon undian doorprize.(*)

Advertisement

Nasional

Trending