Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Kalahkan JVC, Tim Voli Putra Batec Batam Rebut Juara di Turnamen BMB Puri Agung Cup III 2021

Published

on

Batam, Kabarbatam.com – Tim bola voli putra Batam Tectona (Batec) menjadi yang terbaik dalam turnamen BMB Puri Angung Cup 3, Sei Beduk, Sabtu (13/11/2021) kemarin, saat mengandaskan perlawanan tim JVC 3-0.

Club Batec putra yang merupakan pemain andalan Batam menunjukkan kemampuan bermainnya, dimana dalam set pertama mampu menang mudah 25-16 atas JVC.

Tim Batec yang merupakan anak asuh Abdul Aziz tersebut mampu membuat mental para pemain lawan ciut, karena postur pemain dan pengalaman klub patut diancungi jempol.

Diset kedua, permainan tidak berubah. Smesh keras dari pemain Batec tak mampu dikembalikan oleh anak asuh Nasir, dan set kedua milik Batec dengan skor 25-22.

Tim Batec mengakhiri laga di partai final dengan skor telak diset ketiga 25-19 atas tim JVC, dan menjadi juara dalam turnamen BMB Puri Agung Cup III.

“Kemenangan ini sangat berharga bagi kami, karena inilah bukti keseriusan kami tim Batec dalam pembinaan atlet voli di Kota Batam,” kata Jefi Chandra, Sekretaris Umum Batec, Senin (15/11/2021).

Jefi menjelaskan, atlet voli Batec putra terus melakukan latihan setiap hari, dan hasil ini merupakan salah satu bentuk hasil binaan selama ini.

“Banyaknya klub dan ivent di Batam, maka pembinaan semakin bagus. Persaingan antar pemain juga akan semakin seru, dan itu yang kami inginkan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PBVSI Batam, Biyanto sangat mengapresiasi ivent yang sudah mulai menjamur di Batam, dan ini merupakan salah satu bukti bahwa masyarakat masih giat berolahraga.

“Terus tingkatkan pembinaan disetiap kecamatan, kelurahan, maupun perumahan, karena bola voli adalah olahraga rakyat,” ungkap Biyanto.(*)

Advertisement

Trending