Connect with us

Lingga

Kanim Dabo Singkep Terima Penghargaan Dari KPPN Tanjungpinang Award 2023

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Kanim Dabo Singkep Kppn Award 2023 Min 1536x1024
Kanim Kelas II Non TPI Dabo Singkep, Yanto Ardianto (kiri) saat menerima apresiasi penghargaan dari KPPN Tanjungpinang Award 2023 di Dompak Tanjungpinang, Kepri Rabu (24/1/2024) | Foto : Dok. Imigrasi Dabo

Lingga, Kabarbatam.com – Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Dabo Singkep memperoleh apresiasi dan penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang pada ajang KPPN Tanjungpinang Award tahun 2023.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Tanjungpinang kepada Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep di Kantor KPPN Tanjungpinang, Dompak Tanjungpinang, Kepri pada Rabu (24/1/2024).

Kasubsi Tikkim, Denny Saputra mengatakan, pada ajang KPPN Tanjungpinang Award 2023 yang digelar oleh KPPN Tanjungpinang, Kantor Imigrasi Kelas II Dabo Singkep memperoleh peringkat pertama Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Pagu Kecil (<Rp5 Miliar) periode tahun anggaran 2023.

“Alhamdulillah Kantor Imigrasi Dabo Singkep memperoleh peringkat pertama IKPA Terbaik Pagu Kecil tahun anggaran 2023,” kata Denny Saputra, Rabu (24/1/2024).

Tentu semua keberhasilan yang diraih dan dicapai melalui berbagai proses dan kerja keras serta dedikasi seluruh pegawai di Kantor Imigrasi Dabo Singkep.

“Tentu apresiasi dan penghargaan yang kami raih ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi Imigrasi Dabo,” kata Denny.

Ditambahkan Denny tentunya perolehan peringkat yang diraih kedepannya akan dipertahankan.

Diketahui selain Kanim Dabo Singkep turut menerima penghargaan pada ajang KPPN Tanjungpinang Award 2023 tersebut diantaranya Kepolisian Resor Bintan, Polres Tanjungpinang dan Polres Lingga.

Advertisement

Nasional

Trending