Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Metropolitan

Kepergok Curi Kucing Anggora, Maling di Batam Diamuk Massa, Avanza Pelaku Ikut Remuk

Published

on

Foto Dua Pria Kepergok Curi Kucing, Pencurian Kucing, Perumahan Cendana
Pelaku dan mobil yang digunakan untuk melancarkan aksi.

Batam, Kabarbatam – Kepergok mencuri kucing, dua orang pelaku beserta mobil Avanza BP 1387 GF yang digunakan untuk melancarkan aksi pencurian jadi bulan-bulanan warga.

Menurut informasi yang diterima, peristiwa pencurian itu terjadi pada hari Senin (10/1/2022) sekira pukul 17.00 Wib. Dimana, kedua pelaku kepergok mencuri seekor kucing jenis Anggora milik warga perumahan Cendana.

Saat melancarkan aksi, para pelaku sempat terlibat kejar-kejaran bersama warga hingga menyerempet beberapa mobil bahkan anak-anak dan warga setempat.

“Pada saat itu pelaku tidak bisa lagi lari kemana-mana. Mereka terkepung dengan portal yang secara cepat ditutup oleh warga dibantu security setempat,” ujar warga yang enggan dipublikasikan.

Foto Dua Pria Kepergok Curi Kucing, Pencurian Kucing, Perumahan Cendana

Setelah terkepung, warga yang geram atas ulah kedua pelaku, beramai-ramai melayangkan bogem mentah kepada pelaku dan merusak mobil yang digunakan untuk melancarkan aksi sebelum diserahkan kepada pihak Kepolisian.

Sementara itu, ditempat terpisah, Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty membenarkan kejadian itu.

“Pelaku berjumlah dua orang sudah kita amankan dan saat ini masih dalam proses penyelidikan. Setelah selesai diperiksa nanti saya infokan,” ujar AKP Nidya Astuty, saat dikonfirmasi awak media Kabarbatam.com, Selasa (11/1/2022).

Belum diketahui pasti berapa banyak kerugian yang dialami warga atas ulah kedua pelaku. Saat ini para pelaku telah diamankan di Polsek Batam Kota guna proses lebih lanjut. (Atok)

Advertisement

Trending