Connect with us

Kepri

Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Kunjungi FT Kijang, IT Tanjung Uban dan FT Batam

Published

on

img 20220726 wa0059
Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga, Sumanggar Milton Pakpahan melaksanakan Management Walkthrough (MWT) ke beberapa wilayah operasi perusahaan di Kepulauan Riau (Kepri).

Bintan, Kabarbatam.com – Untuk memastikan kondisi operasional berjalan optimal, Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga, Sumanggar Milton Pakpahan melaksanakan Management Walkthrough (MWT) ke beberapa wilayah operasi perusahaan di Kepulauan Riau (Kepri).

Milton mengatakan, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut memiliki peran penting karena merupakan garda terdepan pengamanan supply energi terutama untuk area ujung barat Indonesia. Ia memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kinerja dari Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut.

“Kita memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kinerja dari Regional Sumbagut terkait pengamanan distribusi BBM dan LPG sehingga tidak terdapat kendala,” ujar Milton.

Ia mengatakan, pihaknya memastikan ketahanan stok BBM dan LPG di pulau-pulau terluar misalnya Sabang, Nias dan Kepri. Pelayanan kepada masyarakat juga harus terus ditingkatkan.

Batam Harris Promo Resort

img 20220726 wa0061

“Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut dapat menjadi percontohan pelaksanaan dan peningkatan program-program utama contohnya perluasan dan peningkatan penjualan produk BBM serta penerapan MyPertamina,” katanya.

Selain itu, ia juga sangat mendukung rencana dilakukannya kajian terhadap potensi pasar Petrochemical di wilayah Kepri oleh jajaran Regional Sumbagut mengingat bahwa Petrochemical merupakan salah satu fokus bisnis Pertamina kedepan yang sangat potensial.

Pada kesempatan ini, Milton juga menyapa rekan-rekan Perwira beserta manajemen. Diakuinya, dunia saat ini dalam masa disrupsi, ia mengimbau agar para Perwira Pertamina Patra Niaga bersiap mengikuti perubahan dan tidak terpaku pada rutinitas harian saja.

“Kendaraan di Korea sudah mulai menggunakan energi listrik dengan teknologi fast charging 20 menit untuk 300 Km. Untuk Perwira, lakukan continuous improvement, selalu berinovasi dan lifelong learning,” ujarnya.

Rangkaian acara berlangsung selama dua hari hari diawali dengan kunjungan ke Fuel Terminal (FT) Kijang, kemudian ke Integrated Terminal (IT) Tanjung Uban dan FT Batam pada Rabu hingga Kamis (13-14 Juli 2022).

img 20220726 wa0063

Turut hadir dalam kegiatan ini, Direktur Rekayasa dan Infrastruktur Darat Pertamina Patra Niaga, Eduward Adolof Kawi, VP Terminal Operation PKT, Heri Santika, Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Putut Andriatno.

“Peninjauan langsung oleh Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga, kunjungan ini menjadi semangat bagi Perwira dalam mengemban tugas,” kata Putut.

img 20220726 wa0064

Informasi lebih lanjut mengenai Pertamina dan Pertamina Patra Niaga, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.(***)

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Batam Harris Promo Resort

Trending