Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Kukuhkan Pengurus Fossbat Batam, Soerya: Moment Menjaring Bibit Pesepak Bola Handal

fikri

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Batam, Kabarbatam.com– Pengurus Forum Sekolah Sepak Bola Batam (Fossbat) periode 2020-2025 resmi dilantik Harmoni One Hotel Batam Center, Minggu (16/2/2020). Pelantikan dirangkaikan dengan seminar traiding serta launching tournament cup.

Acara pelantikan pengurus Fossbat ini dipimpin langsung oleh Soerya Respationo sebagai pembina Fossbat Batam didampingi oleh Darmoyo sebagai Ketua Forum Sekolah Sepak Bola Batam (Fossbat).

Dalam kesempatan ini Soerya Respationo mengatakan bahwa Fossbat ini dibentuk guna menjaring bibit pemain sepak bola mulai dari anak-anak hingga remaja.

“Jadi Forum Sekolah Sepak Bola Batam (Fossbat) ini mewadahi sekolah-sekolah sepak bola yang berada di batam, untuk menjaring bibit pemain sepak bola mulai dari anak-anak hingga remaja,” ujarnya. 

“Saya berharap dengan adanya Fossbat ini dunia persepakbolaan di Kota Batam semakin tumbuh berkembang dan menghasilkan bibit unggul atlet sepak bola ke depannya,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Forum Sekolah Sepak Bola Batam (Fossbat) Darmoyo mengaku bahwa Soerya Respationo adalah sosok yang peduli pada olahraga sepak bola.

“Saya berharap dengan beliau menjadi pembina beliau juga sebagai tokoh masyarakat Kepri dan beliau lebih peduli dengan sepak bola, karena Kepri ini bisa dikatakan prestasinya tidak menonjol sekali dan sedang-sedang saja,” ungkap Darmoyo.

“Lanjut, mudah-mudahan dengan adanya Fossbat bersinergi dengan Askot dan Asprov lalu beliau menjadi pembinanya bisa lebih maju 10 langkah ke depan,” ujarnya.

Untuk kegiatan seminar pada hari ini Fossbat Batam turut menghadirkan Guntur sebagai Konsultan Manajemen Sepak Bola dari diklat Salatiga dan menghadirkan orang tua murid, pelatih, pemilik SSB guna mengetahui apa arti manajemen sepak bola. (Tok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending