Connect with us

Kepri

Level PPKM Membaik, Wagub Marlin Minta Prokes Jangan Kendor

Published

on

Foto Level PPKM Membaik, wagub marlin, Wagub marlin agustina

Batam, Kabarbatam.com – Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina mengingatkan masyarakat Kepri untuk terus menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin. Karena ini adalah salah satu ikhtiar untuk menang melawan pandemi.

Level PPKM di Kepri pun ikut membaik dari empat menjadi tiga karena dukungan semua pihak.

“Dengan membaiknya level PPKM daerah-daerah di Kepri, jangan membuat kita lalai. Kita harus terus berikhtiar agar level semakin menurun dan seluruh masyarakat Kepri bisa beraktivitas optimal. Kepri semakin sehat, ekonomi cepat pulih,” kata Wagub Marlin di Batu Ampar, Rabu (11/8).

Di Batu Ampar, Wagub Marlin menghadiri penyerahan bantuan beras PPKM untuk BPNT Non PKH. Mereka yang terdata dan BPNT ini adalah masyarakat tang ada di dalam Data Terpadu Kementerian Sosial (DTKS) di luar data PKH.

Wagub Marlin memang mengisi aktivitas saat libur tahun baru Islam ini dengan menemui masyarakat. Selain Batu Ampar, penyerahan bantuan beras Kemensos ini juga dilakukan di Sagulung dan Nongsa.

Foto Level PPKM Membaik, wagub marlin, Wagub marlin agustina

Ketua TP PKK Kota Batam ini berterima kasih dengan dukungan masyarakat Kepri, sehingga melewati satu bulan penerapan PPKM, levelnya menurut dari empat ketiga. Penurunan level itu tidak akan berhasil tanpa dukungan semua komponen masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Wagub Marlin pun kembali mengingatkan agar masyarakat mengikuti vaksinasi. Rabu ini, target 70 persen dari sasaran diyakini Wagub Marlin tercapai. Karena dalam data Selasa (10/8) sudah 69 persen masyarakat Kepri yang disuntik dosis pertama.

Wagub Marlin pun mengajak masyarakat menyambut tahun baru Islam dengan terus meningkatkan ikhtiar melawan pandemi covid19.

“Menyambut tahun baru Islam ini, kita berharap berdoa wabah ini segera berakhir dengan ikhtiar bersama. Kita hijrah ke arah yang semakin baik,” kata Wagub Marlin. (*)

Advertisement

Trending