Connect with us

Lingga

Lingga PPKM Level 1, Bupati Lingga Ini Saatnya Majukan Pariwisata

Published

on

Lingga PPKM Level 1

Lingga, Kabarbatam.com – Berada pada PPKM level 1 dan nihilnya kasus terkonirmasi positif Covid-19, Bupati Lingga ajak anak muda geliatkan sektor pariwisata lewat promosi digitalisasi.

“Dengan kondisi pandemi yang hari ini, Kabupaten Lingga sudah mencapai level 1, bahkan nol kasus terkonfirmasi. Inilah saatnya kita kembali memulai langkah baru, memajukan pariwisata Lingga,” kata Bupati Lingga Muhammad Nizar pada kesempatan pengukuhan Porkdarwis Desa Resun, Kecamatan Lingga Utara, Jumat (12/11/2021)

Menurut Bupati Lingga, di era digitalisasi saat ini mempromosikan sektor pariwisata tidaklah sulit, hanya saja bagaimana memanfaatkan teknologi yang saat ini berkembang. Bupati Nizar meyakini ditangan dingin kaula muda dari Kelompok Sadar Wisata (Porkdarwis) potensi wisata Kabupaten Lingga akan kembali bangkit.

“Dengan kemajuan digitalisasi saat ini, promosi pariwisata tidak begitu sulit. Tinggal bagaimana memanfaatkan kemajuan teknologi, dengan beragam kreativitas. Apalagi Porkdarwis yang hari ini dikukuhkan didominasi oleh anak-anak muda yang kreatif dan inovatif,” kata Nizar

Batam Harris Promo Resort

Muhammad Nizar mengaku sangat mendukung upaya-upaya dalam memajukan pariwisata, menurut Nizar untuk memajukan sektor pariwisata memang harus dimulai dari yang paling bawah yakni tingkat desa.

“Selamat kami ucapkan kepada pengurus Pokdarwis yang sudah terbentuk. Semoga terus kompak, terus berkreasi, berinovasi dalam membantu pemerintah menggeliatkan pariwisata di Kabupaten Lingga,” ujar Nizar

Meski demikian kata Bupati Nizar, pemerintah daerah akan tetap teliti dan meminta semua pihak untuk senantiasa mempedomani protokol kesehatan dan mensukseskan program vaksinasi dengan tujuan masyarakat Lingga sehat serta ekonomi kembali pulih.(Fikri)

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Batam Harris Promo Resort

Trending