Connect with us

BP Batam

Marlin Agustina Jabat Ketua Umum PIKORI BP Batam, Rudi: Semoga Mampu Berkontribusi untuk Kemajuan Batam

Published

on

Foto BP Batam, Kepala BP Batam, marlin agustina, marlin jabat ketua PIKORI, PIKORI BP Batam
Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H. Muhammad Rudi melantik sekaligus mengukuhkan Hj. Marlin Agustina Rudi sebagai Ketua Persatuan Istri Karyawan BP Batam (PIKORI) BP Batam Periode 2021 - 2024. 

Batam, Kabarbatam.com – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H. Muhammad Rudi melantik sekaligus mengukuhkan Hj. Marlin Agustina Rudi sebagai Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan BP Batam (PIKORI) BP Batam Periode 2021 – 2024.

Pengukuhan Pengurus PIKORI BP Batam berlangsung di Ruang Balairungsari Lt III Kantor BP Batam, Batam Center, Kota Batam, Selasa (7/9/2021). Hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Ibu Sri Soedarsono dan Ibu Aida Ismeth Abdullah, beserta jajaran Pimpinan BP Batam, dan seluruh pejabat di lingkungan Badan Pengusahaan Batam.

Seusai dikukuhkan oleh Kepala BP Batam Muhammad Rudi, Ketua PIKORI BP Batam Hj. Marlin Agustina menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan dan seluruh karyawan BP Batam atas dukungannya sehingga pada hari ini Kepengurusan PIKORI BP Batam resmi dikukuhkan oleh Kepala BP Batam.

“Semoga PIKORI dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan kontribusi nyata demi kemajuan perekonomian Batam ke depan,” kata Marlin.

Marlin berharap agar PIKORI dapat berkolaborasi dengan organisasi lain yang juga ia pimpin. “Ada sekitar 50 organiasi yang saya ketuai dan aktif di dalamnya, dan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Foto BP Batam, Kepala BP Batam, marlin agustina, marlin jabat ketua PIKORI, PIKORI BP Batam

Dengan hadirnya organisasi ini, sambung Marlin, pihaknya berharap agar ibu-ibu atau kaum perempuan dapat berperan aktif dalam memberikan kontribusi tenaga dan pikiran demi kemajuan organisasi ini.

Ibu-ibu dan kaum perempuan, sambung Marlin, juga memiliki peran penting dalam kemajuan organisasi. “Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, juga kepada semua karyawan BP Batam agar PIKORI dapat menjalankan kerja dan tugasnya dengan baik,” tambahnya.

Ke depannya, tambah Marlin lagi, PIKORI akan menjalankan program kerja jangka pendek dan jangka panjang sehingga ke depannya kami dapat mengetahui sejauh mana kiprah PIKORI dalam memberi kontribusi bagi kemajuan Batam ke depan.

Kepala BP Batam Muhammad Rudi menyampaikan selamat dan sukses kepada Ketua dan Pengurus PIKORI BP Batam yang baru saja dilantik.

Foto BP Batam, Kepala BP Batam, marlin agustina, marlin jabat ketua PIKORI, PIKORI BP Batam

Kepala BP Batam Muhammad Rudi.

Rudi berharap agar PIKORI BP Batam juga turut berperan untuk kemajuan Batam. “Saya ucapkan selamat kepada Ketua beserta Pengurus PIKORI BP Batam yang baru saja dilantik. Saya berharap agar PIKORI turut memberi kontribusi demi kemajuan Batam, ujarnya.

Rudi juga berharap agar seluruh karyawan di lingkungan BP  Batam mendukung seluruh program yang dijalankan PIKORI Batam BP Batam. “Harapan saya agar seluruh karyawan ikut mendukung kehadiran PIKORI dan program-program kerja yang akan dijalankan ke depan,” pungkasnya. (war)

Advertisement

Trending