Connect with us

Batam

Mayat Pria Mr X Ditemukan Mengambang di Pulau Pecong Belakangpadang

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240515 Wa0221

Batam, Kabarbatam.com – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di perairan Pulau Pecong, Kecamatan Belakang Padang, Rabu (15/5/2024) pagi.

Pada saat ditemukan, kondisi fisik tubuh mayat laki-laki tersebut sudah membengkak serta mengeluarkan bau tak sedap dan hanyamengenakan celana dalam berwarna coklat.

Tentu, penemuan mayat laki-laki tersebut menimbulkan kecurigaan bagi masyarakat. Mereka menduga, mayat ini adalah Muhammad Mahdi, pria yang dilaporkan lompat dari Jembatan 1 Barelang, Sabtu (11/5/2024) lalu.

Img 20240515 Wa0235

“Itu mungkin laki-laki yang loncat bunuh diri malam minggu lalu di Jembatan 1 Barelang,” ujar Irwan.

Irwan mengaku, bahwa dirinya sempat dihubungi melalui WhatsApps oleh pihak Kepolisian untuk menanyakan ciri-ciri Muhammad Mahadi sebelum loncat dari jembatan 1 Barelang.

“ Tadi ada anggota Polisi menghubungi saya melalui WhatsApps untuk menanyakan ciri-ciri Muhammad Mahadi sebelum loncat dari jembatan 1 Barelang,” pungkasnya

Terpisah, Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Kepri AKBP Isa Imam Syahroni mengatakan, sosok mayat laki-laki yang mengapung di Pulau Pecong belum diketahui pasti indentitasnya.

Img 20240515 Wa0208

“ Masih belum pasti apakah mayat tersebut Muhammad Mahdi, pria yang lompat dari Jembatan 1 Barelang. Saat ini, kami masih menunggu tim Inafis dan akan dibawa dulu ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri,” tutup AKBP Isa. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending