Connect with us

Bintan

Melayani Kebutuhan Dasar Warga Binaan, Karutan Batam Bagikan Alat Perlengkapan Mandi

Published

on

img 20220531 wa0160

Batam, Kabarbatam com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam kembali menunjukkan komitmennya dalam melayani kebutuhan dasar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Batam.

Salah satu hak dasar yang diberikan terhadap warga binaan itu yakni perlengkapan mandi untuk memenuhi kebutuhan kebersihan sehari-hari warga binaan Rutan Kelas IIA Batam.

“Untuk kebutuhan kebersihan, kita bagikan secara rutin dan berkala perlengkapan mandi setiap bulannya agar seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di Rutan dapat terjaga kebersihan dan kesehatan diri,” tutur Kepala Rutan Kelas IIA Batam Yan Patmos, Selasa (31/5/2022).

Diketahui, pembagian perlengkapan mandi tersebut secara simbolis diberikan Karutan Batam kepada perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) disetiap masing-masing kamar hunian dengan di dampingi oleh Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, Adittya Pratama.

img 20220531 wa0161

“Harapan saya, masuk ke Rutan dalam keadaan sehat, kembali ke Rumah pun dalam keadaan sehat,” jelasnya

Adapun perlengkapan mandi yang dibagikan kepada warga binaan hari diantaranya pasta gigi, shampoo, sabun mandi dan akan dilakukan secara rutin oleh Rutan Kelas IIA Batam untuk memenuhi kebutuhan utama warga binaan. (Atok)

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Trending