Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Kepri

Memeriahkan HUT Lanal Dabo Ke-27, Yamaha Asli Motor Berikan Promo Cash Back

fikri

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Lingga, Kabarbatam.com – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI-AL ke-74 dan HUT Lanal Dabo Singkep ke-27 Yamaha ASLI MOTOR VI Dabo Singkep berikan promo menarik Cash Back Rp 270.000 untuk semua jenis motor Yamaha.

“Kita ikut memeriahkan HUT TNI-AL ke-74 dan LANAL Dabo Singkep yang ke-27, dengan memberikan cash back pada konsumen yang mau kredit atau membeli cash” kata Harianto Direktur Asli Motor VI, Sabtu (7/9/2019)

Potongan harga tersebut berlaku pada semua jenis motor Yamaha, Harianto menyebutkan cash back Rp 270.000 tersebut menyesuaikan dengan angka ke-27 HUT Lanal Dabo Singkep, cash back diberikan untuk pembelian cash atau kredit yang berlaku dari tanggal 10 sampai dengan tanggal 27 September 2019 mendatang

Lebih lanjut dikatakan pria yang aktif di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini mengajak masyarakat Dabo Singkep untuk datang dan memeriahkan HUT TNI-AL tersebut yang akan berlangsung besok Minggu, 8 September 2019 dari pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai di Mako Lanal Dabo Singkep ada banyak Booth (tenda) dilokasi acara. Bagi pengunjung yang datang ke tenda (Booth) Yamaha Asli Motor akan dibagikan aksesoris Yamaha seperti, Jaket, sarung tangan, topi dan yang lainnya secara gratis.

Dealer Resmi Yamaha Asli Motor VI alamat Jl. Raja Ali Haji no.1-4 Dabo Lama, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga | Foto : Fikri

“Ayo datang dan ramaikan serta kunjungi Both (stand) kami di Mako Lanal Dabo Singkep besok Minggu (8/9/2019), kami juga akan membagikan aksesoris Yamaha secara gratis bagi pengunjung yang datang ke booth kami” ajak Harianto

Meski acara di Mako Lanal Dabo Singkep hanya berlangsung satu hari, akan tetapi promo cash back tersebut berlaku selama 18 hari yang berakhir pada tanggal 27 September 2019 mendatang. Konsumen dapat langsung mengunjungi dealer resmi Yamaha Dabo Singkep yang tepatnya berada di Jalan Raja Ali Haji nomor 1-4 Dabo Lama.

Bengkel resmi Yamaha dengan Nomor YACS 17220 Dabo Singkep Yamaha Asli Motor VI

“Di tenda atau booth kami nantinya hanya memamerkan beberapa unit motor saja, jika ingin melihat lebih banyak motor Yamaha yang lainnya konsumen bisa langsung datang ke dealer kami” ajaknya

Diketahui acara HUT TNI-AL ke-74 dan LANAL Dabo Singkep ke-27 ini hanya berlangsung satu hari sejak pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai. Harianto juga mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Arif Rahman yang telah mengikutsertakan Yamaha Asli Motor VI dalam memeriahkan HUT TNI-AL dan HUT LANAL Dabo Singkep.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Arif Rahman, yang telah mengikutsertakan kami (Yamaha Asli Motor VI) pada acara tersebut, Dirgahayu TNI-AL dan LANAL Dabo Singkep, Jalesveva Jayamahe, di lautan kita jaya” tutupnya (Fikri)

Advertisement
BP Batam Gubernur Covid Pandemi Corona
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending