Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Karimun

Nelayan Dikejutkan Sesosok Mayat Kondisi Tak Utuh di Pulau Asam Karimun

Published

on

Foto karimun, mayat pria di karimun, Nelayan Dikejutkan Sesosok Mayat, Nelayan Karimun, nelayan temukan mayat
Sesosok mayat dengan kondisi tidak utuh ditemukan di Pulau Asam, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Minggu (12/12/2021).

Karimun, Kabarbatam.com – Sesosok mayat dengan kondisi tidak utuh ditemukan di Pulau Asam, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Minggu (12/12/2021).

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh dua nelayan yakni Iwan (28) dan Isnanto (27) yang saat itu sedang mencari umpan di pulau tersebut sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasat Polair Polres Karimun, IPTU Binsar Samosir ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut.

Ia mengatakan, lokasi persis penemuan mayat diduga laki-laki tersebut tepat pada titik koordinat 01° 06′ 56″ N – 103° 18′ 22”E.

“Dua orang nelayan menemukan sesosok mayat dalam posisi terlentang dan pakaian berwarna biru dongker, kondisinya sudah tidak utuh,” kata IPTU Binsar.

Binsar menjelaskan, penemuan mayat itu berawal saat kedua nelayan sekitar pukul 13.00 WIB hendak ke Pulau Asam untuk mencari keperluan memancing seperti umpan pumpun.

Namun, setibanya di pulau itu keduanya kaget melihat sesosok mayat tanpa identitas tersebut

“Bahkan, sekitar 50 meter juga ditemukan tengkorak kepala manusia dari tempat ditemukannya mayat tersebut,” jelas Binsar.

Binsar mengatakan, usai melihat mayat itu, kedua nelayan memilih pulang untuk melapor penemuan tersebut ke RW setempat.

Sehingga, dari laporan tersebut pihaknya akhirnya tiba di lokasi penemuan mayat tersebut sekira pukul 17.00 WIB.

Mayat tersebut kemudian langsung dibawa menggunakan kapal patroli KP XXXI-30-1002 Satpolairud Polres Karimun menuju Pantai Teluk Senang Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat.

“Mayat yang ditemukan ini kemudian kita bawa ke RSUD Muhammad Sani Karimun untuk ditangani pihak rumah sakit,” kata Binsar. (Yogi)

Trending