Connect with us

Seleb

Nia Ramadhani Menangis Lihat Video Anaknya

Published

on

Nia Ramadhani

Kabarbatam.com, Nia Ramadhani menangis melihat video anaknya saat dirinya berada di dalam tahanan setelah terjerat kasus narkoba.

Kondisi sedih Nia Ramadhani disampaikan pengacaranya Wa Ode Nurzaenab yang juga mengaku ikut sedih melihat kondisi kliennya.

“Bu Nia menangis ketika melihat video anak-anak. Bu Nia nya yang nangis, jadi saya kan ngga tega ngajakin ngomong soal anak-anak, ya Allah, lihat videonya aja nangis. Itu lebih kepada kita ngobrol santai. Ya saya coba terangin pelan-pelan, karena ini baru banget kejadiannya,” katanya, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Meski begitu, kondisinya dinilai jauh lebih kuat dibandingkan saat pertama kali bertemu.

“Tapi insyaAllah, semalam saya lihat, jauh lebih kuatlah dari pertama kali saya ketemu. Artinya memang ya, pelan-pelan lah ini proses juga, proses hidup yang harus diterima juga,” ujarnya.

Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, disampaikan Wa Ode menjadi pukulan berat bagi keluarga.

“Saya dapat informasi memang mereka baru menggunakan, begitu. Ketika ada perwakilan keluarga yang saya komunikasi ternyata keluarga ngga tahu sama sekali. Makanya ini pukulan berat juga ya,” tuturnya.

Karena itu, ia berharap kasus yang menjerat Nia dan Ardi ini bisa menjadi pelajaran bagi keduanya.

“Jadi mudah-mudahan ini menjadi hikmah besar buat Pak Ardi, Bu Nia dan buat kita semua jangan ada lagi deh yang coba-coba pakai narkotika. Bu Nia dan Pak Ardi pun berharap demikian,” tandasnya.(*)

Advertisement

Trending