Connect with us

Batam

Partai Golkar Kepri Peduli Kebakaran Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Baloi Mas Indah

Published

on

Foto Batam, Kebakaran di Baloi, Kota Batam, Partai golkar kepri, Ruli baloi mas indah, Salurkan Bantuan untuk Korban
Ketua Umum Partai Golkar Kepri Akhmad Maruf Maulana.

Batam, Kabarbatam.com – Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau akan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di kawasan Ruli Baloi Mas Indah, Baloi, Kota Batam.

Bantuan tersebut akan disalurkan melalui Program Golkar Kepri Peduli Kebakaran. Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Kepri Akhmad Maruf Maulana, Minggu (12/9/2021) di Batam, Kepulauan Riau.

“Kami merasa terpanggil untuk membantu saudara-saudara yang terkena musibah kebakaran di Baloi Mas Indah. Bantuan akan kita salurkan kepada para korban kebakaran dalam waktu dekat,” kata Akhmad Maruf Maulana.

Maruf mengatakan bahwa pihaknya telah menggerakkan seluruh kader Partai Golkar, baik di provinsi maupun kota Batam untuk membantu para korban kebakaran.

Bantuan yang akan disalurkan, sambung Maruf, berupa bantuan uang tunai yang akan digunakan oleh para korban untuk menyewa atau mencari tempat tinggal sementara.

“Ada sekitar 44 kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran. Tentunya mereka membutuhkan bantuan agar mendapatkan tempat tinggal sementara pascakebakaran,” ujarnya.

Bantuan yang nantinya disalurkan, tambah Maruf, merupakan bagian dari Program Partai Golkar Peduli Kebakaran. Program sosial ini diperuntukkan untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama di masa pandemi saat ini.

“Semoga bantuan yang nantinya kita salurkan dapat metingankan beban para korban kebakaran, agar mereka bisa mendapatkan atau menyewa tempat tinggal sementara untuk melakukan aktivitas sehari-hari,” ujar Maruf. (aan)

Advertisement

Trending