Connect with us

Batam

Peduli Terhadap Masyarakat, PT BML Salurkan Ratusan Paket Sembako di Belakangpadang

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231121 Wa0082
Penyaluran bantuan paket sembako berlangsung di fasum Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Belakang Padang, pada Selasa (21/11/2023).

Batam, Kabarabatam. com– Bentuk kepedulian terhadap masyarakat, PT. Bhinneka Maritime Logistik menggelar kegiatan Bakti Bhinneka dengan menyalurkan paket sembako untuk warga Belakangpadang.

Penyaluran bantuan paket sembako berlangsung di fasum Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Belakang Padang, pada Selasa (21/11/2023). Kegiatan itu, dibuka dan dihadiri langsung oleh Lurah Ana Mardiana, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Danposal Sambau, perangkat desa serta masyarakat dan para tokoh Belakangpadang.

Humas PT BML, Irfan mengatakan, penyaluran 200 bansos ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan PT BML terhadap masyarakat.

“Perusahaan kami selalu bekerja secara profesional dan sesuai aturan yang berlaku dengan memberikan pelayanan terbaik di bidang pekerjaan yang kami kerjakan,” ungkap Irfan.

Irfan menuturkan, PT BML juga siap bersaing dengan pelaku usaha atau kompetitor yang lain sesuai dengan bidang pekerjaan serta mekanisme peraturan yang berlaku .

Img 20231121 Wa0083

“Terkait dengan Pulau Teluk Nipah tersebut itu adalah pasar internasional bebas sehingga tidak benar dengan adanya isu-isu yang beredar. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk jangan percaya terkait isu miring perihal perusahaan kami,” ungkapnya.

Irfan menegaskan, PT BML selalu memberikan yang terbaik serta profesional dalam pelayanan dibidangnya. Tentu, semua telah melalui kajian, prosedur serta aturan hukum yang berlaku.

“Kami sebagai perusahaan selalu memberikan pelayanan terbaik dan profesional terhadap pekerjaan yang kami kerjakan. Terpenting, apa yang sudah kami kerjakan sesuai dengan mekanisme atau aturan hukum yang berlaku di Indonesia,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending