Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Pelajar SMK di Batam Nekat Bacok Teman Sendiri, Ini Motifnya

Published

on

Korban pembacokan dirawat di RS Budi Kemuliaan, Batam.

 

Batam, Kabarbatam.com – Seorang pelajar SMK di Kota Batam harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Kemuliaan setelah dibacok teman sekolahnya.

Peristiwa itu terjadi di lapangan Futsal M-City depan Kantor Kodim 0316, Kecamatan Bengkong, Jum’at (12/11/2021).

Pelaku beriinisial A yang merupakan teman sekolahnya itu, nekat membacok korban inisial A dengan menggunakan sebilah parang panjang tepat mengenai kepala dan kedua tangannya.

Diketahui, aksi pembacokan itu dilatar belakangi rasa dendam dan tidak terima lantaran nama orang tua pelaku disebut-sebut atau di ejek-ejek oleh korban berinisial A.

Kapolsek Bengkong, AKP Bob Ferizal melalui Kanit Reskrim Polsek Bengkong Ipda Rio Adrian membenarkan peristiwa tersebut.

“Ya benar, saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek Bengkong. Untuk identitas pelaku masih kita dalami nanti kita informasikan kembali,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bengkong Ipda Rio Adrian kepada awak media Kabarbatam.com.

Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Bengkong guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara, korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Kemuliaan. (Atok)

Trending