Connect with us

Ekonomi

Pelanggan Setia di Batam Bawa Pulang Hadiah Mobil Honda WR-V dari Program Undi-Undi Hepi Telkomsel

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231219 Wa0072
Pelanggan dari Batam atas nama Muhammad Iqbal Kadir Nasution berhak membawa hadiah berupa 1 unit mobil Honda WR-V dari Program Undi-Undi Hepi Periode ke-32 yang berlangsung dari 30 Agustus – 05 September 2023.

Batam, Kabarbatam. com – Telkomsel kembali memberikan apresiasi bagi pelanggan setia yang telah menggunakan produknya melalui Program Undi-Undi Hepi. Kali ini, pelanggan dari Batam atas nama Muhammad Iqbal Kadir Nasution berhak membawa hadiah berupa 1 unit mobil Honda WR-V dari Program Undi-Undi Hepi Periode ke-32 yang berlangsung dari 30 Agustus – 05 September 2023.

Secara special Manajemen Telkomsel hadir menyerahkan langsung hadiah tersebut di GraPARI Telkomsel Batam Center. Melalui program special yang dihadirkan untuk seluruh pelanggan setia ini, Telkomsel ingin memberi apresiasi dan nilai tambah bagi masyarakat yang menggunakan produk serta layanannya.

Direktur Marketing Telkomsel – Derrick Heng mengatakan “Program Undi-Undi Hepi adalah wujud dan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel yang selalu menggunakan produk dan layanan terdepan kami. Kami ucapkan selamat kepada pemenang hadiah utama satu unit mobil Honda WR-V yang merupakan pelanggan Telkomsel di Batam.

Img 20231219 Wa0073

“Program ini juga menjadi salah satu cara kami untuk menyampaikan rasa terimakasih atas kesetiaan pelanggan kepada Telkomsel.” ungkapnya.

Muhammad Iqbal merupakan pelanggan setia yang telah menggunakan Telkomsel selama lebih dari 10 tahun. Iqbal menukarkan puluhan Telkomsel POIN yang dimilikinya untuk mengundi hadiah utama mobil dari program Undi-Undi Hepi.

Iqbal mengaku sangat senang dan tidak menyangka berhasil menjadi pemenang hadiah mobil dari program ini. “Saya merasa sangat bersyukur bisa membawa pulang hadiah mobil dari Telkomsel ini. Awalnya saya merasa kaget dan tidak menyangka jadi pemenangnya, tapi setelah melakukan crosscheck dan memastikan kebenarannya saya langsung mengabari keluarga dan keluarga saya juga senang luar biasa dengar kabar ini.” ungkapnya.

Iqbal juga mengatakan, “Sebelumnya saya menukarkan Telkomsel POIN saya di aplikasi MyTelkomsel sekitar bulan Agustus hingga bulan September. Pada iklan program undian itu banyak hadiah-hadiah yang bisa diundi, salah satunya mobil ini. Saya tukarkan sekitar puluhan poin yang saya punya untuk hadiah mobil ini dan Alhamdulilah mobil ini rezeki saya.”

Img 20231219 Wa0074

Program Undi Undi Hepi merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel. Untuk dapat mengikutinya, pelanggan dapat menukarkan Telkomsel POIN dengan kupon undian melalui aplikasi MyTelkomsel pada menu ‘reward’.

Semakin banyak Telkomsel POIN yang ditukarkan, maka semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah dari Program Undi-Undi Hepi.

Keterangan lebih lanjut mengenai program Undi-Undi Hepi serta pengumuman pemenangnya dapat mengunjungi website Telkomsel di www.telkomsel.com/undi-undi-hepi

“Kami berharap program seperti ini dapat terus dihadirkan untuk memberikan kebahagiaan dan kepuasan pelanggan terhadap produk Telkomsel. Secara konsisten, Telkomsel akan terus berusaha menghadirkan produk dan layanan terdepan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. “ pungkas Derrick Heng (*)

Advertisement

Nasional

Trending