Connect with us

Batam

Hadiri Lepas Sambut Kapolda Kepri, Danlantamal IV Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kepri Aman dan Kondusif

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231219 Wa0406
Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP,. M.Tr.Opsla turut menghadiri upacara Farewell dan Welcome Parade bertempat di Lapangan Bhayangkara Mapolda Kepri, Selasa (19/12/2023).

Batam, Kabarbatam.com – Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP,. M.Tr.Opsla turut menghadiri upacara Farewell dan Welcome Parade bertempat di Lapangan Bhayangkara Mapolda Kepri, Selasa (19/12/2023).

Diketahui, upacara Farewell dan Welcome Parade sebagai simbol perpisahan dengan pejabat Kapolda Kepri yang lama yakni Irjen Pol Tabana Bangun kepada Brigjen Yan Fitri Halimansyah.

Upacara serah terima jabatan ini dihadiri Seluruh forkopimda Provinsi Kepri dan Forkopimda Kota Batam. Kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri dari Irjen Tabanan Bangun kepada Brigjen Yan Fitri Halimansyah.

Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto mengatakan, dukungan dan doa restu dari segenap masyarakat, tokoh agama dan segenap anggota jajaran Polda Kepri sangat diperlukan untuk menciptakan Kepri agar semakin maju, aman dan kondusif.

“Saya ucapkan terimakasih kasih kepada Kapolda yang lama atas kerjasama selama menjabat sebagai Kapolda Kepri semoga sukses selalu ditempat yang baru. Tak lupa saya ucapkan kepada Brigjen Yan Fitri Halimansyah, semoga dapat membawa inovasi dan dedikasi untuk membangun dan mengembangkan Kota Batam agar semakin maju, aman dan kondusif,” ujar Danlantamal IV.

Sementara itu, Kapolda Kepri Brigjen Yan Fitri Halimansyah menyampaikan, kepada seluruh jajaran Polda Kepri untuk menjalankan tugas pokok dengan sebaik-baiknya sesuai dengan intruksi bapak Kapolri.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan media dan saya berharap memberikan suatu kontribusi positif, situasi yang kondusif dalam menyambut Natal dan tahun baru serta Pemilu 2024. Tak lupa, dukungan positif agar kedepannya dapat melanjutkan program kerja yang sebelumnya sudah dikerjakan Kapolda yang lama,” tutur Kapolda kepri Brigjen Yan Fitri Halimansyah.

Seusai acara, Brigjen Yan Fitri Halimansyah berfoto bersama para awak media dan ramah tamah dengan para tamu undangan. (R/Atok)

Advertisement

Nasional

Trending