Connect with us

Bintan

Pemkab Bintan FC Cetak 2 Gol Awali Turnamen Sepak Bola Wanita Cup I di Bintan Pesisir

Published

on

img 20220811 wa0029
Turnamen Sepak Bola Wanita Cup I Desa Kelong resmi digelar yang ditandai dengan laga eksibisi antara Pemkab Bintan Fc berhadapan dengan All Star Kelong di Lapangan Desa Kelong, Rabu (10/08).

Bintan, Kabarbatam.com – Turnamen Sepak Bola Wanita Cup I Desa Kelong resmi digelar yang ditandai dengan laga eksibisi antara Pemkab Bintan Fc berhadapan dengan All Star Kelong di Lapangan Desa Kelong, Rabu (10/08).

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan yang kembali memperkuat kesebelasan Pemkab Bintan bersama Kapolres Bintan dan Kepala OPD Bintan berhasil mencatatkan dua gol tanpa balas.

img 20220811 wa0032

Laga pembuka ini disaksikan ratusan pasang mata dari masyarakat Desa Kelong yang memang sudah lama merindukan kegiatan hiburan semenjak dilanda pandemi. Antusias masyarakat ini pula lah yang membuat Turnamen perdana ini semakin semarak.

Batam Harris Promo Resort

“Alhamdulillah, hari ini kita saksikan bersama sebuah event yang bukan sekedar ajang kompetisi, ajang berolahraga, ajang penjaringan bakat, akan tetapi ini juga ajang silahturahmi diantara kita” ungkap Roby dalam sambutannya sebelum melakukan tendangan pembuka.

img 20220811 wa0034

Roby juga meminta seluruh kesebelasan yang mengikuti kompetisi ini untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan. Dirinya meminta agar piala yang diraih nanti hanya sekedar bonus, akan tetapi kemenangan adalah milik semuanya.

img 20220811 wa0033

“Kemenangan milik semuanya. Milik siapa saja yang memang menjadikan turnamen ini sebagai moment kebersamaan. Jadi menang kalah itu biasa, tetap tampilkan semua bakat dan kemampuan terbaik, apapun hasilnya tanamkan dalam hati bahwa kita juara” imbuh Roby.

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Batam Harris Promo Resort

Trending