Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Pengurus DPC PBB Kota Batam Resmi Dilantik, Ini Pesan Penting Anggota DPD RI

Published

on

Foto DPC PBB, dpd ri, Richard Hamonangan Pasaribu

Batam, Kabarbatam.com – Pelantikan ketua dan pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam telah berlangsung. Komitmen dalam berorganisasi kunci utama menjaga kerukunan NKRI.

Pesan penting ini disampaikan langsung oleh anggota DPD RI dapil Kepri Dr.Richard Hamonangan Pasaribu disela-sela acara pelantikan DPC Pemuda Batak Bersatu, Sabtu (6/11/2021) di Pasific Food Court, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam.

Dr.Richard Hamonangan Pasaribu mengatakan, menjaga NKRI dan siap dalam memupuk toleransi, solidaritas, kerukunan dan gotong royong suatu hal dalam budaya bangsa Indonesia.

“Saya melihat, Pemuda Batak Bersatu (PBB) berkomitmen menjaga NKRI dalam memupuk toleransi, solidaritas, kerukunan dan gotong royong,” ujar Richard Hamonangan Pasaribu.

Dijelaskan Richard, sebagai bangsa yang bersatu dalam negara kesatuan harus memiliki komitmen dan siap menangkal segala bentuk gangguan-gangguan yang ada.

“Republik Indonesia sudah terbangun selama 76 Tahun dan harus diteruskan. Tidak boleh dipecah-pecah, bila ada gangguan dari dalam maupun luar PBB siap tampil sebagai garda terdepan menjaga NKRI,” terangnya.

Foto DPC PBB, dpd ri, Richard Hamonangan Pasaribu

Pelantikan ketua dan pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam telah berlangsung. Komitmen dalam berorganisasi kunci utama menjaga kerukunan NKRI.

Lanjut, Richard menyampaikan, kepada ketua dan pengurus DPC PBB yang baru saja dilantik, Richard berharap, para anggota PBB dapat komitmen, konsisten dalam menjalankan visi misi kemanusiaan Pemuda Batak Bersatu.

“Jangan sampai organisasi disalah gunakan untuk kepentingan kelompok tetapi digunakan untuk visi misi solidaritas, toleransi, kerukunan dan gotong royong ditengah-tengah masyarakat yang majemuk,” tegasnya.

Sebelumnya, sebanyak 50 orang yang terdiri dari ketua serta pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Batam masa bakti 2020-2025 resmi dilantik.

Dalam kesempatan ini, Martua Susanto Manurung secara resmi dilantik oleh Ketua DPD PBB Kepri Mitra Sianipar sebagai Ketua DPC PBB Kota Batam masa bakti 2020-2025 beserta para pengurus baru lainnya. (Atok)

Trending