Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Polsek Lubuk Baja Gencar Berbagi dan Himbau Penerapan Prokes Kepada Masyarakat

Published

on

Foto AKP Budi Hartono, Bansos Polsek Lubuk Baja, polsek lubuk baja

Batam, Kabarbatam.com – Kegiatan sosial kepada masyarakat kembali dilakukan, Polsek Lubuk Baja bagikan 100 kotak nasi kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Pelita Vll, Kelurahan Kampung Pelita, Kecamatan. Lubuk Baja, Kamis (6/11/2021).

Pemberian 100 kotak nasi kepada masyarakat, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak Covid-19.

“Selain memberikan 100 kotak nasi, kita juga selalu mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. Meski Covid-19 mulai menurun jangan sampai kendor,” ungkap Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono.

Diwaktu yang sama, jajaran Polsek Lubuk Baja juga menyalurkan bansos sembako peduli berbagi Polresta Barelang kepada Warakauri atau pensiunan Polri di Jl Kangkung, No 54, Blok 3 Kelurahan Lubuk Baja, Kec Lubuk Baja.

Foto AKP Budi Hartono, Bansos Polsek Lubuk Baja, polsek lubuk baja

Polsek Lubuk Baja bagikan 100 kotak nasi kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Pelita Vll, Kelurahan Kampung Pelita, Kecamatan. Lubuk Baja, Kamis (6/11/2021).

Bantuan sosial itu diterima langsung oleh Ny Kristian Poltak Bosta Sitorus yang baru sepekan lalu beduka cita atas kepergian suami.

“Salah satu yang kita berikan perhatian yakni kepada keluarga kita sendiri yaitu warakauri keluarga dari pensiunan Polri. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” ujar AKP Budi Hartono.

Dalam hal ini, selain memberikan bantuan sosial, Bhabinkamtibmas juga memberi suport dan semangat kepada Ny Kristian Poltak Bosta Sitorus serta himbauan-himbauan agar tetap melaksanakan prokes 5M.

Setelah menyalurkan bantuan kepada warakauri, Polsek Lubuk Baja kembali melakukan himbauan kepada pedagang kaki lima Pelita 7 agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Kegiatan itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Pelita, Aipda M Ali yang menyampaikan kepada pedagang kaki lima agar selalu memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Dengan hadirnya Bahbinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan masyarakat dapat memberikan rasa aman dan diharapkan warga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan meski di angka Covid-19 sudah mulai menurun, namun kita tetap laksanakan patroli himbauan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Atok)

Trending