Connect with us

Batam

Peringati HUT Ke-75 Bhayangkara, Danlanud Hang Nadim Batam Hadiri Baksos di Polresta Barelang

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20210625 Wa0066
Peringati HUT Bhayangkara ke - 75, Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P, menghadiri bakti sosial yang digelar oleh Polresta Barelang Batam di Mako Polresta Barelang, Jumat (25/06/2021).

Batam, Kabarbatam.com – Peringati HUT Bhayangkara ke – 75, Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P, menghadiri bakti sosial yang digelar oleh Polresta Barelang Batam di Mako Polresta Barelang, Jumat (25/06/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh dalam kegiatan Wakil Walikota Amskar Achmad, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, Danlanud HNM, Dandim 0316, Danyon Mar 10/Sby, Dandenpom dan para Forkopimda Batam.

Kegiatan ini dilakukan menyambut HUT Bhayangkara pada 1 Juli 2021 mendatang. Bakti sosial secara serentak dilaksanakan di 34 Polda jajaran atau se-Indonesia dan memberikan sembako secara simbolis serta memberangkatkan beberapa sembako yang akan diberikan kepada seluruh masyarakat Batam yang membutuhkan.

“Pelaksanaan bakti sosial serentak ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara,” ungkap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur.

Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya berharap, masyarakat dapat terbantu terutama bagi mereka yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi COVID-19.

“Meskipun situasi di Indonesia dan seluruh dunia sedang dilanda wabah virus corona, tidak menyurutkan khidmat dan tekad seluruh anggota Polri dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan juga mendukung program pemerintah,” ungkap Kombes Pol Yos Guntur.

Di sela sela kegiatan, Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., menyampaikan, melalui baksos ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

“Khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap. Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia Maju akan mudah tercapai,” ujarnya. (*)

Advertisement

Nasional

Trending