Connect with us

Batam

Perusahaan Penyedia Layanan Internet Terkemuka ‘MyRepublic’ Resmi Beroperasi di Batam

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240527 Wa0221
Peresmian myrepublic di Batam dihadiri oleh, Chief Sales and Marketing Officer MyRepublic, Iman Syahrizal, Chief Technology Officer, Hendra Gunawan, serta Kepala Dinas Kominfo Batam, Rudi Panjaitan, S.STP, M.Si.

Batam, Kabarbatam.com – MyRepublic selaku penyedia terkemuka layanan internet dan tv berlangganan, merayakan pencapaian penting dalam perjalanannya dengan perluasan jangkauan ke 9 area baru yang menandai langkah ekspansi terbaru perusahaan.

Diketahui, langkah ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-9 MyRepublic pada bulan April 2024 yang baru saja berlalu kemarin.

Dalam upaya memperluas jangkauan dan layanan berkualitas kepada masyarakat, MyRepublic telah merencanakan ekspansi area baru yang strategis di berbagai wilayah.

Sembilan area dibuka sebagai pusat ekspansi adalah Batam, Blitar, Ciamis, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Subang dan Tulungagung yang secara resmi dibuka pada bulan Mei 2024.

Berpusat di Batam, peresmian ini turut dihadiri oleh, Chief Sales and Marketing Officer MyRepublic, Iman Syahrizal, Chief Technology Officer, Hendra Gunawan, serta Kepala Dinas Kominfo Batam, Rudi Panjaitan, S.STP, M.Si. Acara ini juga diselenggarakan secara hybrid dengan beberapa kota lainnya bergabung secara online.

CSMO MyRepublic, Iman Syahrizal mengatakan, MyRepublic berharap dapat terus mengembangkan jaringan di Indonesia sesuai dengan visi MyRepublic yaitu menjadi The Pride of Indonesia.

Hingga hari ini, kata Iman Syahrizal, MyRepublic telah menjangkau 45 kota dari 98 kota di Indonesia serta 61 kabupaten dari 416 kabupaten di Indonesia. Langkah ekspansi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi pelanggan di area yang baru dibuka.

Img 20240527 Wa0220

“Kami sangat bangga merayakan ulang tahun ke-9 MyRepublic dengan langkah ekspansi ini. 9 area baru membuktikan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia,” ungkap Iman Syahrizal, Selasa (27/5/2024).

Selain itu, hal ini juga seiring dengan tema ulang tahun #The9reat dimana MyRepublic ingin memberikan dampak besar bagi masyarakat.

“Kami juga dengan bangga mendapatkan pengakuan dari Ookla® untuk penghargaan Speedtest Awards sebagai penyedia Internet tercepat di Indonesia,” ujarnya.

Dengan kehadiran MyRepublic di area baru ini, masyarakat dapat menikmati berbagai layanan unggulan seperti koneksi internet full fiber yang unlimited tanpa batasan kuota dengan kecepatan upload dan download simetris hingga 500 Mbps serta paket TV berlangganan berkualitas yang dilengkapi platform streaming ternama, Vidio, WeTV, Vision+ dan Genflix.

Tak hanya sampai disitu saja, MyRepublic juga berfokus pada teknologi terdepan dan pelayanan yang ramah pelanggan. Hal ini diwujudkan dalam inovasi terbaru Web Call MyRepublic yang merupakan layanan pelanggan bebas pulsa yang dapat diakses melalui myrep.id. Beragam kanal komunikasi lainnya juga tersedia seperti WhatsApp Maira, Telegram, dan Call Center.

Masyarakat dapat mengunjungi Kantor Cabang MyRepublic Batam di Ruko Mahkota Raya Blok A No. 15, Teluk Tering, Batam Kota, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

“Khusus peresmian area baru, MyRepublic memberikan penawaran gratis biaya instalasi dan harga spesial berupa potongan hingga 30%. Spesial periode 27-31 Mei 2024, MyRepublic memberikan promo paket 500 Mbps hanya Rp 550 ribuan,” jelasnya.

Produk yang ditawarkan tidak hanya layanan internet, tetapi juga paket combo TV yang memiliki channel lokal dan internasional dengan perangkat STB Android.

Untuk informasi seputar MyRepublic dapat dilihat melalui website myrepublic.co.id dan
instagram @myrepublicindonesia. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending