Connect with us

Headline

Polres Pacitan Berikan Penghargaan kepada Anggota yang Berprestasi

Published

on

Foto kapolres pacitan, Pacitan, penghargaan untuk anggota, Polres pacitan
Polres Pacitan berikan penghargaan bagi anggota yang berprestasi dan juga memberikan bingkisan Natal sekaligus penyerahan piagam Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Pacitan.

Batam, Kabarbatam.com – Polres Pacitan berikan penghargaan bagi anggota yang berprestasi dan juga memberikan bingkisan Natal sekaligus penyerahan piagam Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Pacitan.
Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H bertempat di Polres Pacitan Jawa Timur, Senin (4/1/2021).
Dalam kesempatan ini, Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono menyampaikan kepada seluruh personel tentang penggunaan masker.
“Masker sudah ada perkapnya, jadi untuk menjaga keselamatan kita semua boleh menggunakan masker medis dan untuk Apel tolong dilapis dengan masker yang sudah sesuai dengan standar perkap yaitu yang ada logo Polri-TNI,” ujarnya.
Wiwit mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Pacitan yang telah berprestasi dalam mengemban tugas Kepolisian.
Foto kapolres pacitan, Pacitan, penghargaan untuk anggota, Polres pacitan
“Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah berprestasi dalam mengemban tugas kepolisian. Selanjutnya, saya ucapkan Selamat Hari Raya Natal semoga ke depan sehat selalu, karena yang utama adalah kesehatan bekal utama dari segala sesuatu dan kesehatan itu adalah nikmat yang tiada duanya,” ungkap AKBP Wiwit Ari Wibisono.
Tak hanya itu, dihari yang sama, beberapa personel menerima penghargaan pertama terkait dengan WBK (Wilayah Bebas Korupsi).
“Alhamdulillah Polres Pacitan tahun ini bisa meraih WBK, yang mana dua tahun sebelumnya kita belum berhasil untuk mendapatkan WBK yang jelasnya di tahun 2020 ini kita berhasil meraihnya,” terangnya.
Dijelaskan Wiwit, sebelumnya Polres Pacitan luncurkan aplikasi yaitu Gaspol memudahkan masyarakat untuk memproses surat kehilangan, laporan, saran maupun pengaduan, informasi pelayanan Kepolisian bahkan pelayanan SIM, pajak ranmor, SKCK.
“Saat ini saya tambahkan sedikit dengan program group WA Pacitan Tangguh yang mana di dalamnya berisi nomor handphone seluruh ketua RT, RW, Kasun dan Kades se-Kabupaten Pacitan. Tak hanya itu, ada juga aplikasi Patuh Pacitan Tangguh disitu berisi kumpulan peraturan yang ada di Republik Indonesia ini,” pungkasnya. (*)

Advertisement

Trending