Connect with us

Batam

Polresta Barelang dan Bapenda Kepri Gelar Razia Depan Edukit, Puluhan Kendaraan Kena Tilang

Published

on

img 20220802 wa0087
Satlantas Polresta Barelang melakukan kembali melakukan pemeriksaan kelengkapan surat terhadap sejumlah kendaraan, di depan Edukit Batam Center, Selasa (2/8/2022).

Batam, Kabarbatam.com – Satlantas Polresta Barelang kembali melakukan pemeriksaan kelengkapan surat terhadap sejumlah kendaraan, di depan Edukit Batam Center, Selasa (2/8/2022).

Dalam operasi ini, Satlantas Polresta Barelang bekerjasama dengan Bapenda Provinsi Kepulauan Riau melakukan pemeriksaan surat kendaraan bermotor dan pajak tahunan.

Tak tanggung-tanggung, puluhan kendaraan tanpa memiliki SIM, pajak mati bahkan tanpa dilengkapi STNK terjaring dalam operasi gabungan ini.

Berikut rincian hasil tilang yang dilakukan Satlantas Polresta Barelang bersama Bapenda Provinsi Kepulauan Riau :

Batam Harris Promo Resort

1. SIM C = 11

2. SIM A = 13

3. SIM B1 Umum = 1

4. STNK = 22

5. Kendaraan roda empat = 13

6. Kendaraan roda dua = 48

img 20220802 wa0088

Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol Ricky Firmansyah melalui Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang Ipda Yudi Patra mengatakan, giat pemeriksaan surat-surat dan pajak tahunan tersebut bertujuan untuk menciptakan kondusifitas dan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polresta Barelang.

“Dengan kegiatan ini tentu memberikan efek jera kepada masyarakat agar selalu melengkapi administrasi dan kelengkapan kendaraan,” ujar Ipda Yudi Patra, Selasa (2/7/2022).

Selain itu, kata Yudi, tujuan operasi ini adalah untuk membangunkan kembali kesadaran serta meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas yang baik sesuai aturan dan pembayaraan pajak kendaraan.

img 20220802 wa0089

“Kita berharap dengan adanya operasi gabungan ini masyarakat lebih patuh terhadap tata tertib berlalu lintas sehingga menciptakan kondusifitas dan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polresta Barelang,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Batam Harris Promo Resort

Trending