Connect with us

Batam

Polsek KKP Batam Bagikan Ratusan Masker di Pelabuhan Domestik Sekupang dan Punggur

Published

on

Foto Bagikan Masker, Kabil, kapolsek kkp, Pelabuhan domestik Sekupang, pelabuhan telaga punggur, Polsek KKP Batam, punggur
Jajaran Polsek KKP membagikan ratusan masker di Pelabuhan Domestik Sekupang Batam dan Pelabuhan Domestik Punggur, Kamis (29/4/2021).

Batam, Kabarbatam.com – Dalam rangka menyukseskan gerakan “Batam Bermasker” dan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih tinggi di Kota Batam, jajaran Polsek KKP membagikan ratusan masker di Pelabuhan Domestik Sekupang Batam dan Pelabuhan Domestik Punggur, Kamis (29/4/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Budi Hartono S.I.K M.M, didampingi personel anggota jajaran Polsek KKP.

“Hari ini kami membagikan 500 masker kepada masyarakat disekitar pelabuhan dalam rangka kampanye ‘Batam Bermasker’ dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Batam pada umumnya dan khususnya wilayah pelabuhan,” ujar AKP Budi Hartono.

Sebanyak 500 masker dibagikan kepada pengemudi taksi, pedagang, porter, petugas Ditpam, calon penumpang kapal hingga tukang ojek. Selain itu, personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam juga memberikan himbauan agar masyarakat mentaati protokol kesehatan.

Foto Bagikan Masker, Kabil, kapolsek kkp, Pelabuhan domestik Sekupang, pelabuhan telaga punggur, Polsek KKP Batam, punggur

“Kegiatan pembagian masker ini sehubungan dengan gerakan ‘Batam Bermasker’ dan kami dari kepolisian Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan pembagian masker secara serentak ke lokasi-lokasi aktifitas masyarakat yang ada di pelabuhan,” ungkapnya.

Selanjutnya, dihari yang sama, Polsek Kawasan Pelabuhan Batam membagikan 500 pcs masker kepada warga yang berada di Pelabuhan Domestik Telaga Punggur Batam.

“Dalam kesempatan itu, kami juga membagi-bagikan sebanyak 500 masker kepada warga yang belum memakai masker. Selain membagikan masker, petugas juga menghimbau kepada masyarakat yang berada di pelabuhan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19.”

“Tak hanya itu, kepada pelanggar prokes Polsek KKP selalu memberikan edukasi serta teguran lalu diberikan masker kepadanya,” pungkas Budi Hartono. (Atok)

Advertisement

Trending