Connect with us

Batam

Polsek KKP Batam Bagikan Takjil di Pelabuhan ASDP Punggur

Published

on

Foto Bagikan Takjil, kapolsek kkp, Kapolsek kkp batam, Pelabuhan ASDP Punggur, polsek kkp, Takjil Buka Puasa
Polsek KKP membagikan ratusan takjil kepada masyarakat pengguna jasa transportasi laut di pelabuhan ASDP Telaga Punggur, Senin (3/5/2021).

Batam, Kabarbatam.com – Polsek Kawasan Pelabuhan Batam kembali berbagi kasih di bulan suci Ramadhan. Kali ini Polsek KKP membagikan ratusan takjil kepada masyarakat pengguna jasa transportasi laut di pelabuhan ASDP Telaga Punggur, Senin (3/5/2021).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Budi Hartono, S.I.K, M.M. dan diikuti oleh Kapospol beserta anggota Pospol Pelabuhan ASDP Telaga Punggur, sebanyak 150 takjil dibagikan kepada calon penumpang kapal roro.

“Kali ini giliran pelabuhan roro Punggur untuk saya bagikan Takjil sebelum sebentar lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” ungkapnya.

Dijelaskan Budi, transportasi laut mulai dibatasi untuk para penumpang dari tanggal 6 Mei sampai dengan 17 Mei 2021. Sisanya, penumpang tertentu dengan persyaratan dari instansi terkait atau angkutan logistik saja yang beroperasional.

Foto Bagikan Takjil, kapolsek kkp, Kapolsek kkp batam, Pelabuhan ASDP Punggur, polsek kkp, Takjil Buka Puasa

“Jadi kita bagikan takjil sekarang sebelum diberlakukannya masa pembatasan arus mudik,” jelasnya.

Selain membagikan takjil, tak lupa personel Polsek KKP juga memberikan himbauan kepatuhan protokol kesehatan kepada masyarakat. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (Atok)

Advertisement
Bp Batam

Trending