Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Polsek Nongsa Resmikan Mushola Al-Ikhlas dan Ruang Pelayanan Terpadu Wiratama

Published

on

Foto Kapolres Barelang, Peresmian Mushola, Polsek Nongsa, yos guntur

Batam, Kabarbatam.com – Kepolisian Sektor Nongsa (Polsek Nongsa) resmikan Mushola Al-Ikhlas dan ruang Pelayanan Terpadu Wiratama Bhayangkara, Selasa (16/11/2021) siang.

Peresmian Mushola Al-Ikhlas dan ruang Pelayanan Terpadu Wiratama Bhayangkara ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur di dampingi Kapolsek Nongsa AKP Yudi Arvian, Pengelola PT Bumi Piayu Indah Arpan, Camat Nongsa, Lurah Kabil Danramil 03 Nongsa serta para tamu undangan.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dengan tulus ikhlas memberikan dukungan baik itu secara moril atau pun materi sehingga Mushola Al-Ikhlas dan ruang Pelayanan Terpadu Wiratama Bhayangkara dapat terwujud dan bisa diresmikan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Arpan yang telah menghibahkan bangunan Mushola Al-Ikhlas dan ruang Pelayanan Terpadu Wiratama Bhayangkara,” ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur.

Tentu, dengan diresmikannya ruang pelayanan terpadu dan Mushola Al-Ikhlas diharapkan dapat menguatkan mental, keimanan dan ketaqwaan personel Polsek Nongsa serta menjawab keinginan masyarakat dengan adanya ruang pelayanan yang terintegrasi.

Foto Kapolres Barelang, Peresmian Mushola, Polsek Nongsa, yos guntur

Kepolisian Sektor Nongsa (Polsek Nongsa) resmikan Mushola Al-Ikhlas dan ruang Pelayanan Terpadu Wiratama Bhayangkara, Selasa (16/11/2021) siang.

“Karena hal itu sebagai landasan utama khususnya rekan-rekan anggota di Polsek Nongsa untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT sehingga nantinya dapat tercipta dan terintregrasi, besinergi antara anggota Polsek Nongsa dan masyarakat,” ujar Yos Guntur.

Lanjut, Yos Guntur menyampaikan, selama ini Polsek Nongsa memiliki inisiatif untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan mempersiapkan satu tempat yakni ruang Pelayanan Terpadu Wiratama Bhayangkara.

“Ini dalam rangka implementasi dari Bapak Kapolri. Dan inilah cikal bakal Polsek Nongsa untuk membentuk Ruang Pelayanan Terpadu sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” jelasnya.

Tak hanya itu, Yos Guntur berpesan, sesuai dengan komitmen Polresta Barelang Maju yang harus dilakukan yaitu dalam setiap memberikan pelayanan diharapkan ditujukan sikap melayani.

“Jangan kita yang minta dilayani terus, kita harus melayani masyarakat sehingga ke depan kita bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dicintai masyarakat,” tegasnya.

Diwaktu yang sama, Kapolsek Nongsa AKP Yudi Arvian turut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh dari awal pembangunan hingga tuntas dengan hasil yang baik.

Foto Kapolres Barelang, Peresmian Mushola, Polsek Nongsa, yos guntur

Kepolisian Sektor Nongsa (Polsek Nongsa) resmikan Mushola Al-Ikhlas dan ruang Pelayanan Terpadu Wiratama Bhayangkara, Selasa (16/11/2021) siang.

“Pertama, ucapan terimakasih kami sampaikan kepada bapak AKP I Made Putra Hari yang telah memulai pembangunan ini serta para anggota Polsek Nongsa yang telah mendukung pembangunan Mushola dan ruang pelayanan terpadu hingga dapat terwujud,” tutur Kapolsek Nongsa AKP Yudi Arvian.

Dijelaskan Yudi, proses pembangunan Mushola Al-Ikhlas dan ruang Pelayanan Terpadu Wiratama Bhayangkara Polsek Nongsa dimulai pada bulan Mei dan selesai pada bulan Oktober 2021 dengan biaya hibah dari swadaya masyarakat.

“Harapan kita ke depan semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta Polsek Nongsa untuk meningkatkan keamanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sehingga dapat mewujudkan Polri yang lebih dicintai masyarakat,” pungkasnya. (Atok)

Trending