Connect with us

Batam

Polsek Sekupang Distribusikan Air Bersih dan Sembako untuk Warga

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231004 Wa0250

Batam, Kabarbatam. com – Distribusi air bersih dan pemberian Sembako kepada warga di Perumahan Gesya Eternal Marina Tanjung Riau Sekupang menjadi salah satu bagian kegiatan HUT Humas Polri Ke 72 Tahun yang dilaksanakan oleh Humas Polresta Barelang, Rabu (4/10/2023).

Kegiatan bakti sosial pembagian air bersih dan Sembako ini dengan mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” di pimpin oleh Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, S.H, dihadiri oleh Panit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman, Bhabinkamtibmas Tanjung Riau Aipda Andi Wahyudi, Kasi Propam Polsek Sekupang Bripka Irwan Taufik dan Kasi Humas Polsek Sekupang Bripka Dede Baruna bersama personel Polresta Barelang menggunakan kendaraan Armored Water Canon (AWC) sebanyak 2 unit.

IMG-20231004-WA0248

Kegiatan pendistribusian dilakukan dengan beberapa tahap diantaranya mendata warga terlebih dahulu untuk selanjutnya di distribusi ke rumah-rumah warga yang ada di perumahan Marina dan khusus untuk air yang bersih.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si. mengatakan, pemberian bantuan air bersih ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk masyarakat dalam menyambut HUT Humas Polri ke 72 Tahun.

“Tentunya di momen HUT Humas Polri ke 72 tahun, Kepolisian ingin memberikan sesuatu yang kiranya membantu dan bermanfaat untuk masyarakat. Dan pembagian air bersih dan sembako kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan air bersih merupakan salah satu langkah yang tepat dalam berbagi,” kata Kapolsek.

“Mudah-mudahan apa yang di lakukan oleh Humas Polresta Barelang ini semoga membawa manfaat untuk masyarakat dan semakin mempererat kedekatan Polri dengan masyarakat,” tutup Kapolsek.

Sementara salah satu masyarakat mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Polresta Barelang dan Polsek Sekupqng dalam aksi sosial bagi-bagi air bersih dan Sembako, diakui bahwa selama ini, mengalami kesulitan air dan sekarang mendapatkan bantuan. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending