Connect with us

Karimun

Pos Jaga PT MOS Diterpa Angin Kencang, Satpam dan Karyawan Tewas

Published

on

img 20220720 wa0067
Seorang satpam dan pekerja di PT Multi Ocean Shipyard (MOS) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau ditemukan tewas, Rabu (20/7/2022).

Karimun, Kabarbatam.com – Seorang satpam dan pekerja di PT Multi Ocean Shipyard (MOS) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau ditemukan tewas, Rabu (20/7/2022).

Kasat Polairud Polres Karimun, AKP Binsar Samosir ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Benar, korban atas nama Dimas Prayoga yang merupakan karyawan operator crane picker dan Syahrul Amri sebagai satpam PT MOS ditemukan tewas di pesisir pantai perusahaan,” ujar Binsar.

Binsar mengatakan, kronologis tewasnya korban berawal saat keduanya sedang berteduh dari hujan deras disertai angin kencang di pos penjagaan jetty 1 sekira pukul 05.00 WIB.

Batam Harris Promo Resort

Namun, angin yang begitu kencang kemudian menghantam pos penjagaan yang ikut menyeret kedua korban hingga jatuh ke laut.

Sontak, insiden nahas tersebut membuat geger karyawan perusahaan galangan kapal tersebut. Pihak kepolisian juga langsung turun melakukan upaya pencarian.

“Kedua korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 07.45 WIB di dua lokasi berbeda yang masih berada di kawasan perusahaan,” kata Binsar.

Usai ditemukan, kedua korban langsung dievakuasi oleh pihak kepolisian ke RSUD Muhammad Sani Karimun dan selanjutnya di serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (*)

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Batam Harris Promo Resort

Trending