Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

PPP Kepri Gelar Rapim, Atur Strategi Sambut Pemilu 2024

Published

on

Foto abdul haris, pemilu 2024, PPP, Rapat Pimpinan PPP

Batam, Kabarbatam.com – Persiapan dalam menyambut pesta Demokrasi pada tahun 2024 mendatang, kini perlahan mulai dibentuk. Berbagai Partai politik di Provinsi Kepulauan Riau kini secara berangsur memiliki strategi untuk memperebutkan kursi kepemimpinan.

Salah satunya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepri. Sejak dini, kader-kader PPP mulai berjuang memantapkan semangat menjelang perhelatan Pemilu 2024.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW)  PPP Kepri Abdul Haris, S.H mengatakan, dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang, DPW PPP Provinsi Kepri telah melaksanakan musyawarah wilayah dan kali ini untuk pertama kali menggelar Rapat Pimpinan (Rapim).

“Untuk menghadapi Pemilu 2024, Partai PPP harus bergerak baik itu ditingkat Pusat, Provinsi Kabupaten/Kota,” ujar Abdul Haris disela-sela Rapim di Hotel Harmoni Lubuk Baja, Senin (6/12/2021).

Dijelaskannya, dalam Rapim kali ini pihaknya telah menampung aspirasi dari beberapa anggota PPP yang berada di Kabupaten/Kota serta memberikan semangat jelang Pemilu 2024.

“Melalui pertemuan rapat konsolidasi, kita memantapkan semangat para pimpinan-pimpinan Partai PPP mulai dari DPW, DPC, PAC, Ranting, simpatisan-simpatisan dan masyarakat besar PPP supaya kita berjuang dengan PPP ini bukan untuk siapa-siapa, melainkan untuk masyarakat,” ungkap Abdul Haris.

Foto abdul haris, pemilu 2024, PPP, Rapat Pimpinan PPP

Persiapan dalam menyambut pesta Demokrasi pada tahun 2024 mendatang.

Melalui penyaluran aspirasinya, Abdul Haris bertekad, kader-kader terbaik PPP dapat duduk di legislatif, eksekutif, lembaga-lembaga lain karena mereka akan membawa aspirasi keinginan kebutuhan serta kepentingan masyarakat.

“Sebagai orang yang diberikan amanah dan suatu harapan mesti kita mengayomi, melindungi. Artinya, masyarakat bukan berasal dari golongan PPP pun itu adalah masyarakat kita. Dengan demikan, kita bisa menunjukkan kinerja kita kepada siapapun,” jelasnya.

Saat disinggung mengenai target kursi dalam Pemilu 2024, Abdul Haris menilai bahwa target itu sendiri merupakan suatu indikator semangat daya dalam upaya kekuatan untuk meraih suatu keberhasilan.

Ada beberapa Kabupaten/Kota yang hari ini belum memiliki kursi dan ini akan kita dongkrak untuk dapat memiliki kursi. Supaya, mereka bisa mengayomi dan menjebatani semua keinginan masyarakat melalui wadah PPP,” terangnya.

Untuk ditingkatkan Provinsi, kata Abdul Haris, cuma ada 1 kursi yang di wakili oleh Irwansyah. “Mudah-mudahan keinginan kita ke depan tingkat provinsi itu mendapatkan 4 atau 5 kursi,” bebernya .

Oleh karena itu, ia berharap kepada seluruh masyarakat dapat berjuang bersama-sama PPP supaya bisa menjembatani dan menghubungkan apa yang menjadi aspirasi dan juga kebutuhan, keinginan masyarakat.

“Harapan kita semua masyarakat, terutama DPP dan juga segenap DPW serta para kader dengan Rapim ini nanti akan bisa membuat suatu kesimpulan strategis untuk bagaimana memenangkan Pemilu 2024,” pungkasnya. (Atok)

Trending