Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Prajurit Yonif Raider 136/Tuah Sakti (TS) Berhasil Sabet Juara III Lomba Hari Juang TNI-AD di Kodam I/Bukit Barisan

Published

on

Foto Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Enoh Solehudin, korem 033/wp, Prajurit Yonif Raider 136/Tuah Sakti

Batam, Kabarbatam.com – Prajurit Yonif Raider 136/Tuah Sakti (TS) berhasil meraih juara III perlombaan yang digelar di Kodam I/Bukit Barisan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2021.

Dipimpin langsung oleh Danyonif Raider Khusus 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P para prajurit berhasil meraih juara III dan membawa nama harum Yonif Raider Khusus 136/TS, khususnya pada jajaran satuan Korem 033/WP.

Danyonif Raider Khusus 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto mengatakan, Perlombaan ini merupakan tolak ukur kemampuan prajurit seluruh satuan yang mengikuti lomba Hari Juang TNI-AD di Kodam I/Bukit Barisan tahun 2021.

“Yonif Raider Khusus 136/TS mampu membuktikan dengan hasil perolehan juara III dalam lomba tersebut. Ini merupakan suatu kebanggaan sendiri,” ungkap Danyonif Raider Khusus 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto.

Dijelaskan Letkol Inf Andi Ariyanto, Satuan Raider seperti Yonif Raider Khusus 136/TS tidak bisa dipandang remeh. Karena para prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS mampu meraih prestasi dalam lomba Hari Juang TNI-AD tersebut.

Foto Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Enoh Solehudin, korem 033/wp, Prajurit Yonif Raider 136/Tuah Sakti

Prajurit Yonif Raider 136/Tuah Sakti (TS) berhasil meraih juara III perlombaan yang digelar di Kodam I/Bukit Barisan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2021.

“Selama satu minggu, 36 prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS telah menunjukkan kegigihan, keuletan dan semangat juang yang tinggi dalam berkompetisi secara sehat dan sportif. Sehingga seluruh rangkaian Lomba dapat diselesaikan dengan baik, aman dan lancar,” ujarnya.

Bertempat di Graha Tuah Sakti Mako Yonif Raider Khusus 136/TS, Kepala Staf Korem 033/WP Kolonel Inf Enoh Solehudin, S.E secara langsung menyambut hangat kedatangan para prajurit selepas mengikuti perlombaan di Kodam I/Bukit Barisan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Staf Korem 033/WP Kolonel Inf Enoh Solehudin, S.E turut mengucapkan selamat kepada para prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS atas pencapaian prestasi yang telah diberikan.

“Selamat kepada prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS dalam lomba Hari Juang TNI-AD atas keberhasilannya meraih juara III dalam lomba tersebut. Harapan saya semoga prestasi terbaik yang telah dicapai tersebut dapat dipelihara dan ditingkatkan lagi,” pungkasnya. (Atok)

Trending