Connect with us

Seleb

Putri Pariwisata Nikahi Lutfi Agizal: Saya Tidak Menyangka

Published

on

Foto Finalis Putri Pariwisata 2019, Lutfi Agizal, Nadya Indry, Putri Pariwisata

Kabarbatam.com  – Finalis Putri Pariwisata 2019 Nadya Indry berhasil dinikahi oleh Lutfi Agizal. Dia senang karena impiannya untuk menikah dan punya rumah tangga sendiri akhirnya terkabul.

“Sangat senang. Saya juga tidak menyangka nikah sama Mas Lutfi. Awalnya cuma pacaran ternyata sampai ke jenjang pernikahan. Ini bukti kalau kita memang settingan Tuhan,” kata Nadya Indry dilansir dari Sumeks.

Lutfi Agizal di tempat yang sama mengakui kabar yang sempat santer beredar bahwa hubungannya dengan Nadya Indry dulunya dikira cuma settingan. Namun hal itu terbantahkan dengan sendirinya mengingat hubungan mereka sampai ke jenjang pernikahan.

“Alhamdulillah hujatan kalian semua yang bilang ini settingan, membuat kita semakin semangat dalam menjalani hubungan dan pada akhirnya terlaksana (akad nikah) dengan khidmat,” tuturnya.

Dia juga menambahkan, berdoa kepada Tuhan supaya pernikahan ini bisa menjadi yang pertama sekaligus yang terakhir.Dan rumah tangganya bersama Nadya Indry mendapat perlindungan sekaligus keberkahan dari Tuhan.

“Kita baru nikah hari ini, tidak ada nikah siri sebelumnya,” katanya.

Diketahui, Lutfi Agizal dan Nadya Indry melangsungkan pernikahan hari ini. Mas kawin akad nikahnya berupa 90 gram emas logam mulia dan 2021 poundsterling melambangkan tanggal dan tahun pernikahan mereka.

Yang menjadi saksi nikah Lutfi Agizal- Nadya Indry adalah Eko Patrio dan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Acara akad mereka mengusung sentuhan tradisi adat Banjarmasin. Acara digelar mematuhi protokol kesehatan ketat.

“Karena Nadya kental dengan adat Banjarmaasin, kita ikuti budayanya. Ini pakaian warna kuning, warma kerajaan. Ini kain dari Banjarmasin dibawa langsung dari sana,” tuturnya.

Di hari yang sama, Lutfi Agizal dan Nadya Indry menggelar acara resepsi pernikahan untuk melengkapi kebahagiaan pernikahan. Resepsi digelar sejak tadi sore sampai malam ini di Hotel Aston TB Simatupang Jakarta Selatan.(*)

Advertisement

Trending