Connect with us

Kepri

Rakerda Golkar Kepri, Maruf Bangkitkan Semangat Kader untuk Bantu Kesulitan Masyarakat

Published

on

Foto akhmad maruf maulana, Golkar Kepri, ketum golkar, rakerda partai golkar
Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Bappilu Partai Golkar Provinsi Kepri mengangkat tema "Sukses konsolidasi pilkada, pileg dan pilpres 2024".

Batam, Kabarbatam.com – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Bappilu Partai Golkar Provinsi Kepri mengangkat tema “Sukses konsolidasi pilkada, pileg dan pilpres 2024”.

Hadir Ketua Dewan Pertimbangan dan juga Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mendampingi Wakil Ketua Umum DPP Golkar yang juga Ketua Komisi II DPR RI, dan Ketua DPD I Partai Golkar Kepri Akhmad Maruf Maulana.

Turut hadir Sekretaris DPD I Golkar Kepri Rizky Faisal, Ketua Harian Golkar Kepri Ade Angga serta seluruh ketua dan anggota fraksi DPRD kabupaten dan kota Provinsi Kepri.

Juga hadir sejumlah undangan seperti tokoh masyarakat perwakilan dari PW Muhammadiyah, perwikalan dari Majelis umat Kristen Indonesia Kepri, tokoh masyarakat Budha Kota Batam.

Kegiatan konsolidasi penguatan Partai Golkar hingga ke akar rumput agar mampu meraih dukungan dari masyarakat Kepri saat pelaksanaan pesta demokrasi yakni Pileg dan Pilkada serta Pilpres 2024.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri Ansar , Ahmad mengatakan sebagai kader Golkar dirinya mendorong kader kader Golkar untuk membantu Pemprov Kepri dalam upaya penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi di masa pandemi.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Golkar yang juga Ketua Komisi 2 DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengatakan, acara Rakerda Bapilu Partai Golkar Provinsi Kepri terlihat berbeda dari acara Rakerda Golkar lainnya.

Pasalnya Rakerda DPD Golkar Kepri kali ini menghadirkan tokoh masyarakat lintas agama. Ini menunjukan Golkar adalah rumah bersama untuk semua masyarakat.

Ahmad Doli Kurnia Tanjung menilai peran tokoh Golkar seperti Gubernur Kepri Ansar Ahmad harus bersama manfaatkan untuk membesarkan Partai Golkar.

“Saat ini kami di DPP Partai Golkar tahap menilai dan akan memberikan rekemondasi untuk Pak Ansar hingga tahun 2029 mendatang. Dan, secara nasional kita harus siap memenangkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato sukses menjadi calon Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang,” terang Doli Kurniawan.

Namun, yang menarik adalah sambutan Ketua DPD I Golkar Kepri Akhmad Maruf Maulana mengenjot semangat seluruh kader Golkar di Kepri untuk mulai Agustus 2021 giat turun ke masyarakat dan membantu apa kesulitan yang dirasa masyarakat saat ini.

Ini penting untuk mengetahui apakah tokoh tokoh dan kader saat ini masih ingin berjuang bersama dengan Partai Golkar.

Sebagai janji sewaktu dipercaya menjadi Ketua Partai Golkar Kepri, saya fokus untuk ekonomi saja. Tidak memikirkan menjadi anggota dewan, atau menjadi kepala daerah di Kepri ini. Tapi melihat saat ini kader masih menunggu menunggu, saya nyatakan Siap Maju Pada Tahun 2024 mendatang. Siap kan mendukung? ” kata Akhmad Maruf disemangati para perserta yang hadir.(ded/*)

Advertisement

Trending