Connect with us

Batam

Randi Zulmariadi Undang Masyarakat Batam Hadiri Kenduri Syawal 1445 Hijriah

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240504 Wa0087
Ketua KNPI Kota Batam sekaligus Anggota DPR RI Terpilih, Randi Zulmariadi mengundang masyarakat Batam untuk meramaikan Kenduri Syawal 1445 Hijriah yang berlangsung di Dataran Engku Putri, Sabtu (4/5/2024).

Batam, Kabarbatam.com – Ketua KNPI Kota Batam sekaligus Anggota DPR RI Terpilih, Randi Zulmariadi mengundang masyarakat Batam untuk meramaikan Kenduri Syawal 1445 Hijriah yang berlangsung di Dataran Engku Putri, Sabtu (4/5/2024).

Randi mengatakan, kegiatan tersebut juga menghadirkan penceramah kondang, Ustaz Abdul Somad.

Selain meningkatkan iman dan ketakwaan, putra dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina tersebut mengatakan bahwa agenda ini sekaligus bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat Kota Batam.

“Mari kita bersama-sama hadir dan meramaikan acara tersebut. Semoga kegiatan seperti ini bisa memberikan manfaat untuk kita dalam memperkuat nilai keimanan dan ketakwaan,” ujar Randi.

Ia juga mengungkapkan bahwa kehadiran Ustaz Abdul Somad tidak terlepas dari kolaborasi antara KNPI Provinsi Kepri dan KNPI Kota Batam yang mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Batam.

Randi berharap, para pemuda di Batam dapat hadir dan menyukseskan acara demi terciptanya generasi muda yang religius.

“Di bawah kepemimpinan kami, kita coba membangun konsep pemuda yang tampil religius untuk menyiapkan generasi yang berakhlak mulia. Sesuai tagline Batam sebagai Bandar Dunia Madani. Kami juga akan selalu memberikan support terhadap kegiatan-kegiatan yang melibatkan anak muda seperti ini,” tutup Randi.

Senada, Ketua Umun KNPI Provinsi Kepri, Teddy nuh mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan kegiatan.

Menurut Teddy, kolaborasi antara pemerintah, pemuda dan seluruh elemen masyarakat menjadi faktor penting guna memaksimalkan program pembangunan daerah ke depan.

“Mari kita jadikan momentum Syawal ini untuk kembali membangun hubungan ketaatan kepada Allah SWT dan juga memperbaiki hubungan sesama manusia. Mari bersatu dan menjaga kekompakan dalam membangun daerah yang kita cintai,” ungkap Teddy. (DN)

Advertisement

Nasional

Trending