Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Roadshow Pramuka Peduli Kwarcab Batam, Jefridin: Terus Bantu Pemerintah Sosialisasikan Prokes

Published

on

Foto jefridin hamid, Pramuka batam, pramuka kwarcab batam, Pramuka Peduli Kwarcab Batam, prokes, Protokol kesehatan, sekda batam, sekdako batam
Ketua Harian Kwarcab Batam, Jefridin Hamid.

Batam, Kabarbatam.com – Ketua Harian Kwarcab Batam, Jefridin Hamid mengajak seluruh anggota Pramuka untuk terus mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan. Meskipun jumlah kasus Covid-19 sudah turun.

Hal itu disampaikannya saat memimpin Roadshow Pramuka Perduli Kawarcab Batam di Kecamatan Belakangpadang. Jefridin berharap anggota Pramuka dapat terus membantu pemerintah dalam menangani Covid-19.

“Pramuka harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan,” kata Jefridin, Sabtu (31/10/2021).

Jefridin menjelaskan saat ini sudah banyak kecamatan yang zona hijau, salah satunya Kecamatan Belakangpadang. Jumlah kasus aktif Covid-19 juga sudah jauh menurun.

Namun ditegaskannya bahwa Covid-19 belum selesai, karena itu protokol kesehatan masih wajib terus untuk dilaksanakan. Dengan demikian diharapkan angka penyebaran Covid-19 tidak bertambah.

Foto jefridin hamid, Pramuka batam, pramuka kwarcab batam, Pramuka Peduli Kwarcab Batam, prokes, Protokol kesehatan, sekda batam, sekdako batam

“Semua masyarakat harus bersatu padu dan kolaborasi bersama, untuk melawan Covid-19,” katanya.

Selain itu vaksinasi saat ini juga terus dilakukan, pihaknya juga meminta kepada Camat dan Lurah untuk segera mendata warganya yang belum divaksin Covid-19.

Usai roadshow, Jefridin melanjutkan kegiatan ziarah di Makam Sunan Thulup di Pulau Thulup.(*)

Trending