Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Properti

Rumah Mewah Berkonsep Pegunungan Hadir di Batam, Serenity Central Beri Infinity Pool Terpanjang di Batam

Published

on

Foto Batam, Icon central, Infinity Pool terpanjang di batam, Kota Batam, Rumah Mewah Berkonsep Resort, Serenity Central, The icon central
CEO Central Group Ibu Princip Muljadi Central Group dalam acara konferensi pers terkait pembangunan proyek baru bernama Serenity Central. Hadir juga Bapak Tung Desem Waringin, The Most Powerful People & Ideas in Business

Batam, Kabarbatam.com – Serenity Central segera memasarkan konsep perumahan HillSide, dengan konsep villa and resort dengan fasilitas infinity pool terpanjang pertama dan satu-satunya di Batam, yakni sepanjang 184 meter.

Perumahan ini berlokasi di Sekupang, dan dihadirkan dalam 4 cluster. Tahap awal, terdapat 74 unit rumah di Hills Side yang mulai dipasarkan dengan sistem Nomor Urut Pemesanan (NUP).

“Infinity pool ini lebih panjang dari infinity pool di Marina Bay Sands Singapura, yang hanya memiliki panjang 146 meter,” kata Princip Muljadi, CEO Central Group, saat jumpa pers di Radisson Hotel, Kamis (4/11/2021).

Princip menjelaskan, HillSide juga akan menghadirkan Panoramic Sky Deck, salah satu tempat bersantai yang berada di sisi barat kawasan, sebagai tempat untuk menikmati matahari terbenam.

“HillSide dibangun dalam 4 tipe rumah, yakni tipe 50, tipe 65, tipe 75 dan tipe 90. Selain itu, HillSide juga menawarkan kavling yang berhadapan langsung dengan area resort,” ujarnya.

Princip menuturkan, HillSide yang juga mengusung tema “Escape to Nature” juga dibangun dengan memperhatikan penghijauan di kawasan perumahan.

“Dari total lahan 6,4 ha, developer hanya mengembangkan 53% untuk area perumahan,” ungkap Princip.

Dengan begitu banyaknya kemewahan yang dihadirkan, Hills Side ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp300 jutaan. Customer yang ingin memiliki unit rumah atau kavling di Hills Side dapat melakukan pembelian dengan 3 pilihan cara bayar, yakni tunai keras, tunai bertahap hingga 60 kali dan juga KPR.

“Saat ini kami memasarkan Hills Side dengan sistem NUP, sebagai tanda minat customer. Ada 2 pilihan NUP yakni NUP premier 10 juta dan NUP reguler sebesar 3 juta,” katanya.

Setiap NUP tentunya memiliki benefit yang berbeda, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan para customer, sehingga kepada customer untuk segera melakukan NUP dikarekan unit sangat terbatas.(*)

Trending