Connect with us

Batam

Sambut Ramadan 1445H, Rudi Gelar Rapat Bersama Forkopimda Kota Batam

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240308 Wa0344
Wali Kota Batam Muhammad Rudi, memimpin langsung Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam, dalam menyambut bulan Ramadan, di Radisson Hotel, Batam, Rabu (6/3/2024).

Batam, Kabarbatam.com – Wali Kota Batam Muhammad Rudi, memimpin langsung Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam, dalam menyambut bulan Ramadan, di Radisson Hotel, Batam, Rabu (6/3/2024).

Adapun pembahasan yang dibahas, yakni pengamanan selama bulan ramadan dan hari raya Idul Fitri 2024 oleh Polresta Barelang, dan transportasi arus mudik di bawah Dinas Perhubungan Kota Batam.

Selain itu, juga membahas stabilitas bahan pokok, tunjangan hari raya (THR), dan juga terkait masalah pelaksanaan ibadah puasa dan salat Idul Fitri dan jadwal penutupan tempat hiburan malam

“Masing masing nanti akan memaparkan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. Misal, Polresta Barelang soal pengamanan, Dinas Perhubungan soal Arus-mudik, dan seterusnya,” kata Rudi.

Img 20240308 Wa0345

Rudi berharap hal-hal yang dibahas dalam rapat kali ini, nantinya dapat dijalankan dengan baik sehingga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan melaksanakan hari Raya Idul Fitri berjalan dengan baik, aman, dan damai.

“Terimakasih atas kehadirannya. Semoga kita yang menjalankan ibada di bulan ramadan mendapat berkah,” ucap Rudi.

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Batam Yusfa Hendri, dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam.. (*)

Advertisement

Nasional

Trending