Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Sebelum Dibekuk, Kurir Sabu Ini Sempat Ngopi di Bandara Hang Nadim Batam

Published

on

Foto aabu di dubur, kurir sabu, pemfrdar Bandara hang madim, Sabu-sabu

Batam, Kabarbatam.com -Kurir sabu berinisial E diringkus jajaran Ditreskrimum Polda Kepri, di kedai kopi Terminal keberangkatan Bandara Hang Nadim, Kota Batam, pada Sabtu (6/11/2021), sekitar pukul 08.00 wib.

Pelaku menyimpan barang haram tersebut dalam anus, yang terdiri dari 3 kapsul kondom berwarna merah muda yang di dalamnya berisikan sabu dengan berat bruto 229 gram.

“Kami mendapat informasi, bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkotika jenis sabu keluar Batam,” kata Kombes Pol Harry Goldenhardt, Kabid Humas Polda Kepri, Senin (8/11/2021).

Lanjut Goldenhardt, sabu itu akan dibawa ke Pulau Jawa, dan akan ada yang menjemput barang haram tersebut. “Pelaku ditangkap di salah satu kedai kopi di bandara.

“Dari keterangan pelaku bahwa Narkotika jenis sabu tersebut di peroleh dari seorang laki laki, dengan inisial BTM yang saat ini masih dalam status DPO,” ujarnya.

Pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) dan atau pasal 112 ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia no. 35 tahun 2009 tentang narkotika.

“Pelaku diancam dengan hukuman mati atau pidana seumur hidup, atau pidana penjara paling singkat 6 tahun atau paling lama 20 tahun,” ungkap Goldenhardt.(*)

Trending