Connect with us

Batam

Seorang Pria Paruh Baya Meninggal setelah Tersambar Petir di Kabil

Published

on

Foto Batam, Kabil, Kota Batam, mayat pria paruh baya, pria paruh baya, tersambar petir di kabil
Seorang pria paruh baya berinisal S (66) yang kesehariannya berkebun di Ruli Kabil Raya, RT 02/Rw 17 Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa meninggal dunia setelah tersambar petir, Senin (17/5/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Batam, Kabarbatam.com – Seorang pria paruh baya berinisal S (66) yang kesehariannya berkebun di Ruli Kabil Raya, RT 02/Rw 17 Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa meninggal dunia setelah tersambar petir, Senin (17/5/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Pria paruh baya itu, nekat melakukan aktivitas di kebun disaat hujan dengan intensitas tinggi disertai petir, yang mengguyur wilayah Kabil sejak dini hari.

Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra S, SIK mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.00 Wib. Dimana korban berinisial S (66) tengah melakukan aktivitas di kebun.

“Pada saat itu, korban tengah bersih-bersih pengairan di kebun. Sewaktu hujan deras disertai pertir itu, korban langung tersambar petir hingga mengakibatkan meninggal dunia,” ungkap Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra S, SIK.

Dijelaskan I Made, setelah peristiwa itu terjadi, korban langsung dievakuasi oleh warga setempat ke rumah duka dan melaporkan peristiwa itu ke Polsek Nongsa.

“Saat kami di TKP korban sudah berada di rumah duka dan peristiwa ini murni musibah,” ungkap Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra S, SIK.

Korban inisial S (66) bekerja sehari-sehari dikebun. Saat ini, korban telah berada dirumah duka untuk selanjutnya di kebumikan,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending