Connect with us

Batam

Sesalkan Statment di Media, Toni Siahaan Nilai Samsul Paloh Tak Paham Masalah dan Ngawur

Published

on

Foto dpd golkar kepri, Golkar Kepri, Toni siahaan, waketum golkar

Batam, Kabarbatam.com – Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Kepri Bidang Mediasi dan HAM, Toni Siahaan, SH menyayangkan statment Samsul Paloh yang menuding Gubernur Kepri Ansar Ahmad seperti kekanak-kanakan pasca beredarnya video klarifikasi terkait keretakan hubungannya dengan Marlin Agustina.

“Dia (Samsul Paloh) tidak mengerti persoalan yang sebenarnya, tapi nimbrung asal bunyi saja, Samsul Paloh itu siapa?” Tanya Toni.

Toni mengatakan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengeluarkan statement itu saat acara sembang media yang digelar di Hotel Harmonie, Batam, Senin (9/8/2021) kemarin. Dan Ansar menyampaikan hal itu untuk menjawab pertanyaan beberapa awak media.

“Jadi agak aneh kalau Samsul Paloh itu menanggapi sesuatu hal yang ia tidak mengerti duduk persoalannya. Mungkin Samsul Paloh mau cari panggung,” ujarnya.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, kata Toni, Gubernur Kepri Ansar Ahmad hanya meluruskan apa sebenarnya yang terjadi.

“Saya kira begini lah ya, klarifikasi atas isu keretakan hubungan Gubernur Ansar Ahmad dengan Wakil Gubernur Marlin Agustina itu adalah hak Gubernur. Tujuannya tentu bagus, untuk menghindari jangan sampai berlarut- larut dan terjadi fitnah sana sini,” katanya.

“Kalau saya malu mengomentari sesuatu hal yang tidak saya tahu duduk persoalannya. Tapi mungkin dia tidak,” sindirnya.

Ia menambahkan bahwa, pernyataan Samsul Paloh  itu tidak jelas dan ngawur.

“Bayangkan saja, dia berbicara di media asal bunyi. Sebaiknya stop saja bicara persoalan yang tidak dipahami, ” ujar Toni.

Samsul Paloh adalah Ketua Kadin Batam (tandingan) yang belum diakui negara legalitasnya. Dalam beberapa kesempatan, Samsul beberapa kali mengomentari masalah lingkungan, masalah narkoba. Dan sekarang tiba-tiba menjadi pengamat politik. (*)

Advertisement

Trending