Connect with us

Batam

Sinar Mas Land Dukung Turnamen Panahan Kemenpora di Lapangan Golf Palm Spring Golf and Resort

Published

on

Foto Produk Sinar Mas Land, Properti Sinar Mas Land, Sinar Mas Land, turnamen panahan di nongsa, Turnamen Panahan Kemenpora RI
Golf Division Head Sinar Mas Land, Steven Japari,

Batam, Kabarbatam.com – Untuk pertama kalinya Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menyelenggarakan turnamen Panahan Kemenpora RI di Lapangan Golf Palm Springs Nongsa, Kota Batam. Turnamen ini disambut baik oleh Pengelola Palm Spring Golf Nongsa Batam.

“Kami sangat menyambut baik event ini, apalagi ini merupakan turnemen yang pertama kali diselenggarakan Kemenpora RI di lapangan golf di Batam dan memperebutkan Piala Menpora,” ungkap  Golf Division Head Sinar Mas Land, Steven Japari, saat ditemui di Nongsa belum lama ini.

Sebagai tuan rumah, kata Steven, pihaknya akan menyiapkan seluruh kebutuhan panahan yang akan diselenggarakan pada 24 Juni – 28 Juni 2021 ini, agar Turnamen Kemenpora RI ini berjalan baik dan lancar.

Menurut Steven, sebagai pengelola tempat, pihaknya sudah beberapa kali mengadakan rapat bersama Perpani Kepri, Dispora Kepri dan Kota Batam untuk menyiapkan segala kebutuhan.

“Dari rapat yang dilakukan beberapa kali, sudah ada perwakilan peserta dari 20 provinsi, termasuk Papua, yang akan mengikuti turnamen Panahan Kemenpora ini,” ujarnya.

Steven mengatakan, jika tidak ada halangan, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali akan langsung hadir dan membuka Turnamen Panahan Kemenpora ini.

Steven tidak bersedia menyampaikan tiap kategori yang akan dipertandingan dalam turnamen Piala Kemepora 2021 ini. Karena menurutnya, hal itu adalah ranah Parpani Kepri sebagai penyelenggara.

“Kami hanya menyiapkan tempat dan fasilitas pendukung lainnya. Untuk kategori dan jumlah peserta menjadi ranah Perpani Kepri. Tapi yang jelas Turnamen Panahan Kemenpora ini berbeda dari pertandingan panahan lainnya, karena penuh rintangan dan yang jelas kami sebagai pengelola tempat sangat mendukung kegiatan ini,” tuturnya.

Steven menambahkan, kegiatan yang diadakan ditengah pendemi Covid-19 ini akan diselenggarakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai arahan dari pemerintah. Bahkan, untuk masyarakat yang akan menyaksikan akan dibatasi jumlahnya. (Aan)

Advertisement

Trending