Connect with us

Headline

Subaru Outback dan Subaru Crosstrek 50 Years AWD Edition Hadir di Batam

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231107 232659
Rayakan 50 tahun perjalanan panjang technology All-Wheel Drive (AWD) di Kepri, Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru meluncurkan 2 produk terbaru, bertempat di Atrium Grand Batam Mall, Selasa (7/11/2023).

Batam, Kabarbatam com – Rayakan 50 tahun perjalanan panjang technology All-Wheel Drive (AWD) di Kepri, Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru meluncurkan 2 produk terbaru, bertempat di Atrium Grand Batam Mall, Selasa (7/11/2023).

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, mengatakan, Batam merupakan kota terakhir kami dalam menutup perayaan 50 tahun All Wheel Drive sebagai salah satu teknologi inti yang mendukung komitmen Subaru terhadap keselamatan dan kenikmatan berkendara.

“Untuk merayakan sekaligus menutup pencapaian penting ini, kami menyelenggarakan Subaru DriveFest di Kepulauan Riau dan menghadirkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition yang hanya tersedia sebanyak 15 unit di Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, Ismail Ashlan, General Manager Marketing & Public Relations, mengatakan, pada perayaan 50 tahun All Wheel Drive di Batam ini, kami juga memperkenalkan model terbaru yaitu Subaru Outback dan Subaru Crosstrek 50 years AWD Edition untuk kota Batam.

“Kami juga mengundang seluruh Subarist dan seluruh masyarakat Kepri dan sekitarnya untuk hadir di acara Subaru DriveFest untuk merasakan benefit langsung dari program terbaru kami yakni diantaranya program promosi bersama Garmin dan Urban Republic, serta melihat langsung produk edisi khusus kami tersebut,” ungkapnya.

Img 20231107 Wa0147

Selain itu, untuk Subaru Crosstrek 50 Years AWD Edition untuk di Batam kita launching hari ini dimana pada akhir Oktober sudah launching di Senayan City Jakarta sebanyak 15 unit untuk Indonesia.

“Dari 15 unit tersebut, kita alokasikan 1 unit untuk Batam dengan harga Rp. 450.500.000 (on the road Batam) dan sudah 85 persen sol out. Sementara untuk Subaru Outback dengan harga Rp.629.500.000 (on-the-road Batam),” ujar Ismail.

Total tujuh warna pilihan diantaranya Crystal White Pearl, Ice Silver Metallic, Magnetite Grey Metallic, Crystal Black Silica, Sapphire Blue Pearl, Autumn Green Metallic, dan Brilliant Bronze Metallic.

Dikatakan Ismail, varian edisi terbatas ini mengikuti spirit “Fit Any Adventure” dengan ubahan di eksterior dan interior yang maskulin, adventurous, dan tawarkan eksklusifitas melalui ketersediaan unitnya yang terbatas.

Dalam program Subaru DriveFest 2023 ini, lanjut Ismail, kita memiliki penawaran khusus yakni Flagship smartwatch Garmin Fenix 7s Pro Sapphire Solar Edition serta harga khusus Subaru Crosstrek untuk SPK on-site.

Img 20231107 Wa0160 Img 20231107 232659

“Kita juga memberikan hadiah langsung Subaru Gear untuk setiap pembelian seluruh lini Subaru seperti car aromatherapy & humidifier, smart car bin, voucher resto Boga Group dan program leasing dengan bunga 0% sampai dengan 3 tahun untuk Subaru Crosstrek,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ismail menjelaskan, saat ini Subaru balik lagi ke Indonesia mulai jualan di tahun 2022. Jadi, kita overall di bulan Mei dan Juni yang baru satu tahun, tapi kita datang dengan sangat antusias dan komitmen.

“Kita akan terus perbaikan secara berkala untuk kebaikan customer dan pastinya di akhir tahun akan ada program-program lainnya. Intinya Plaza Subaru group sangat punya niat dan komitmen besar sekali untuk mengembangkan Subaru di Batam,” tegas Ismail.

Program penjualan diatas memiliki syarat dan ketentuan khusus, serta selama persediaan masih ada. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Subaru Sales Consultant atau WhatsApp di +62 812-5600-7227.

Adapun seluruh kendaraan yang dipasarkan melalui jaringan dailer resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7. (yun)

Advertisement

Nasional

Trending