Connect with us

Kepri

Tak Kenal Lelah, Danrem Brigjen TNI Jimmy Ramoz Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Batam

Published

on

Foto Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, Danrem 033/Wira Pratama, Danrem 033/WP, vaksinasi di batam
Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,.Int, kembali meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi pelajar diwilayah Kota Batam.

Batam, Kabarbatam.com – Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,.Int, kembali meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi pelajar diwilayah Kota Batam yang berlangsung di Maha Vihara Duta Maitreya Monastery, Komplek, Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota, Jum’at (20/8/2021).

Kegiatan vaksinasi kali ini bekerjasama dengan BIN dan sebanyak 4.000 dosis Vaksin telah disiapkan. Namun, karena animo peserta vaksinasi yang cukup tinggi, vaksin ditambah sebanyak 2.000 hingga total keseluruhan sebanyak 6.000 Dosis disiapkan sesuai dengan jumlah peserta vaksin yang hadir.

Dengan pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar ini, tentu diharapkan sekolah dapat belajar dengan tatap muka dan bisa berdiskusi bersama dengan teman – teman nya di sekolah. Dimana, sudah 1 tahun lebih sejak Covid – 19 ada di Indonesia belajar-mengajar dilaksanakan di rumah dengan daring.

“Seluruh unsur FKPD baik TNI – Polri dan Pemerintah terus berusaha agar vaksinasi khusus di wilayah Kepri ini dapat terlaksana sehingga semua lapisan masyarakat, baik pelajar dan lansia sudah tervaksin,” ujar Pjs Kapenrem Mayor Inf Reza Fahlevi.

Dijelaskan Kapenrem, tujuan dilaksanakannya vaksin adalah tidak lain hanya untuk kesehatan masyarakat dengan harapan dapat terhindar dari virus Covid -19 dan bisa beraktifitas seperti sedia kala.

“Begitu juga bagi pelajar-pelajar agar dapat belajar di sekolah dan bertatap muka secara langsung dengan guru – gurunya,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si, Kabinda Provinsi Kepri Brigjen Pol R.C. Gumay, Danguskamla Koarmada I Laksamana Hadi Pranoto, Wawako Kota Batam, Wakapolresta Barelang dan Ketua Umum Yayasan Pancaran Maitri serta para pelajar di Kota Batam. (R/Atok)

Advertisement

Trending