Connect with us
THR The Harris Ramadan

Headline

Telkom Raih Kategori Audiovisual Terbaik dalam Ajang AMH 2023

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

PKP Store - PKP Online
Img 20231104 Wa0057
VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko usai menerima penghargaan.

Jakarta, Kabarbatam. com – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai BUMN sekaligus perusahaan telekomunikasi digital terbesar di Indonesia kembali mendapatkan apresiasi di bidang kehumasan dari Anugerah Media Humas (AMH) 2023 yang diselenggarakan di Surabaya (30/10).

Telkom berhasil menjadi Terbaik ke-1 kategori Media Audiovisual serta Terbaik ke-2 kategori Media Sosial untuk kelompok Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMD dan Perguruan Tinggi Negeri.

“Terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada Telkom. Pencapaian ini menjadi bukti komitmen Telkom sebagai perusahaan digital telco dalam mendukung percepatan digitalisasi di segala lini, termasuk kehumasan. Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini digitalisasi sangat berpengaruh pada praktik kehumasan di seluruh instansi termasuk Telkom sendiri, dan apresiasi ini menjadi pengingat sekaligus motivasi bagi Telkom untuk semakin mengoptimalkan pemanfaatan digitalisasi dalam meningkatkan kualitas kehumasan Telkom,” ujar VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko usai menerima penghargaan tersebut.

Img 20231104 Wa0058

VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko (paling kiri) saat menerima penghargaan dalam ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2023 yang diselenggarakan di Surabaya (30/10). Telkom berhasil menjadi Terbaik ke-1 kategori Media Audiovisual serta Terbaik ke-2 kategori Media Sosial untuk kelompok Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMD dan Perguruan Tinggi Negeri.

Anugerah Media Humas (AMH) merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), dan di tahun ini AMH mengusung tema ‘Humas Bersinergi untuk Kemajuan Negeri.’ “Anugerah ini merupakan bentuk apresiasi terhadap keberhasilan komunikasi publik dan dukungan hubungan masyarakat kementerian dan lembaga, pemerintah daerah serta BUMN dan perguruan tinggi dalam menyukseskan penyelenggaraan KTT ASEAN di Indonesia,” ujar Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika, Usman Kansong.

Lebih lanjut disampaikan dalam sambutannya, Usman berharap melalui penganugerahan ini, pemerataan peningkatan kualitas kehumasan dapat terwujud, sehingga karya emas kehumasan bisa dihasilkan oleh para Instansi Pemerintah di seluruh Indonesia. “Karena sesungguhnya, citra baik pemerintah dan negara berada di tangan Humas Pemerintah,” jelas Usman.

Dalam kesempatan terpisah, SVP Corporate Communication & Investor Relations Telkom, Ahmad Reza turut menyampaikan terima kasih serta apresiasi atas penghargaan yang telah dipercayakan kepada Telkom. “Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk senantiasa menghasilkan program kehumasan terbaik dalam mendukung suksesnya agenda perusahaan yang diharapkan dapat mendukung terciptanya Indonesia berdaya saing global,” tutup Reza. (*)

*#ElevatingYourFuture*

Advertisement

Trending