Connect with us

Batam

Terlibat Perkelahian, Pedagang Es Cendol Pasar Jodoh Batam Tewas Ditikam OTK

Published

on

Foto ditikam otk, Pasar jodoh, pedagang pasar jodoh, pedagang tewas ditikam, Perkelahian di pasar jodoh, polsek lubukbaja
Budi Damanik (42), seorang pria yang kesehariannya berjualan sebagai tukang es cendol, meregang nyawa setelah ditikam oleh orang tak dikenal, Minggu (9/5/2021).

Batam, Kabarbatam.com – Budi Damanik (42), seorang pria yang kesehariannya berjualan sebagai tukang es cendol, meregang nyawa setelah ditikam oleh orang tak dikenal, Minggu (9/5/2021).

Peristiwa naas itu terjadi tepat berada di depan Pasar Samarinda, Jodoh, Kota Batam dan sempat membuat heboh para pengunjung pasar.

Menurut informasi yang dihimpun, sebelum Budi meregang nyawa, ia sempat terlibat perkelahian hingga berujung penikaman. Nyawa Budi tak dapat tertolong lagi setelah mengalami perdarahan yang cukup hebat.

Dalam video amatir berdurasi 01.45 menit yang diterima awak media, salah satu pengunjung pasar mengungkapkan, diduga pertikaian itu lantaran ada unsur balas dendam.

“Diduga ada unsur dendam ini dan ia biasa jualan cendol diseputaran pasar sini,” ujar pengunjung dalam video tersebut.

Foto ditikam otk, Pasar jodoh, pedagang pasar jodoh, pedagang tewas ditikam, Perkelahian di pasar jodoh, polsek lubukbaja

Sementara itu, saat berusaha dikonfirmasi Kabarbatam.com, Kapolsek Lubukbaja AKP Satria Nanda masih enggan berkomentar atas peristiwa maut di Pasar Samarinda, Jodoh, tersebut.

Pihak kepolisian dari Polsek Lubukbaja dan Tim Inafis Polresta Barelang telah melakukan olah tempat kejadian dan identifikasi untuk mendalami kasus perkelahian berujung penikaman yang menyebabkan satu orang warga tewas di lokasi kejadian. (Atok)

Advertisement

Trending