Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Truk Barang Bermuatan Overload Melenggang Bebas di Jalan Raya Simpang KDA

Published

on

Foto Batam, Headline, jalan raya kda, kda batam center, truk barang, Truk Barang Bermuatan Overload, truk barang di batam
Truk bernomor Polisi BP 9624 ZF bermuatan overload atau kelebihan batas muatan melenggang bebas  melintas di jalan raya Simpang KDA, Batam Center, Kota Batam, Jum'at (16/7/2021) siang.

Batam, Kabarbatam.com – Truk bernomor Polisi BP 9624 ZF bermuatan overload atau kelebihan batas muatan melenggang bebas  melintas di jalan raya Simpang KDA, Batam Center, Kota Batam, Jum’at (16/7/2021) siang.

Pantauan kabarbatam.com, terlihat muatan barang yang di bawa oleh truk tersebut hingga melebihi tinggi batas maksimum yang diperkirakan yakni mencapai kurang lebih 4 meter.

Tampak, para pengguna jalan harus berhati-hati saat melintas disamping kendaraan tersebut. Pasalnya, muatan truk yang melebihi kapasitas itu rawan jatuh dan tidak menutup kemungkinan dapat menimpa pengguna jalan lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Krisna Ramadhani Yal, SIK mengatakan, barang bawaan truk tersebut cukup membahayakan para pengguna jalan raya. Tentu hal ini perlu ditindak lanjuti.

“Akan ditindak anggota di lapangan, saya sudah perintahkan jajaran. Karena hal ini sangat membahayakan pengguna jalan lainnya,” ungkap Kompol Krisna Ramadhani Yal, SIK saat dikonfirmasi awak media, Jum’at (16/7/2021).

Tak hanya itu, pihaknya turut menghimbau kepada para pengemudi truk untuk dapat memperhatikan barang muatan sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Untuk pengemudi truk barang dan mobil pengangkut sampah agar lebih diperhatikan muatannya. Jangan melebihi batas, baik itu beratnya maupun ukuran karena dapat membahayakan pengguna jalan,” pungkasnya. (Atok)

Trending